Hello 2016

20.01.00

Nggak terasa sudah dipenghujung tahun. Sudah pada bikin resolusi untuk 2016? Saya belum. Saya penganut prinsip "hidup itu mengalir"garis keras. Hahaha..


Beberapa kali blog walking ke beberapa blogger, postingannya tentang pencapaian di 2015. Kebanyakan isinya menang kompetisi blog yang hadiahnya jalan-jalan kemanalah, uang, voucher, handphone dll. Pokoknya bikin ngiri gitu deh.


Pas lihat postingan mereka, jadi timbul keinginan pengen ikutan lomba-lomba blog di tahun 2016 nanti. *emak labil :D * Tapi.. pas lihat daftar kerjaan. Helloo 2016... ternyata sudah bertumpuk-tumpuk yah kerjaanku. Mulai dari ngepel, cucu piring, masak, nemenin anak belajar, tukang ojek anak-anak Huhuhu...


Di tahun 2015 ini boleh dibilang saya udah mulai jarang ngeblog. Apalagi berpikir ngeblog buat cari penghasilan. Rasanya kok ngos-ngosan ya. Udin nggak punya tenaga. Tapi.. biar pun jarang ngeblog, Alhamdulillah.. blog ini dan blog fotografi saya masih dapet job review. Yah, meski hanya berupa voucher yang bisa ditukar dengan pakaian, lensa fix, dompet, tas kamera dll. Tetep aja harus disyukuri, kan? Kali di tahun 2016 nanti dapet job review yang fee-nya bisa buat beli kamera baru, motor, mobil. Aaamiin. Lho, kok malah ngelantur :P


4d15040d7f56c8308e8d979d5f713036


So, apa sih keberuntungan yang harus saya syukuri di tahun 2015 ini?


Well, tahun 2015 ini sebenernya nggak ngenes juga sih kehidupan saya. Ada beberapa rejeki yang buat saya luar biasa. Misalnya, di bulan Februari dan Maret lalu, saya dapat kesempatan jalan-jalan gratis ke Macau dan Hong Kong serta Malaysia. Buat saya yang kurang piknik, ini jadi semacam dapat durian runtuh.


Alhamdulillah.. di penghujung tahun ini buku antologi bertema museum yang ditulis bersama mbak Muna Sungkar dan mbak Fenny juga udah launching. Selain itu, saya juga bisa beli perusahaan yang nilainya 11 digit. Belinya nggak sendiri sih. Kongsian sama adik. Tapi buat saya itu prestasi yang ruar biasa sebagai pengusaha.


Rejeki yang lain? Ada. Alhamdulillah saya diberi kesehatan. Bersyukur banget jarang sakit. Padahal di tahun ini saya harus ngurus 3 usaha tanpa ART. Iya, saya ngurus urusan domestik dan luar domestik sendirian tanpa asisten. Cuman herannya, biarpun gitu berat badanku kok ya nggak turun-turun ya. Tetep aja gendut berisi. Hiks.


Nah, untuk mensyukuri rejeki sehat ditahun 2015 ini, rencananya di tahun 2016 nanti saya pengen rajin olah raga. Resolusi yang nggak muluk-muluk. Dengan sebarek kegiatan yang harus saya jalani, olah raga kayaknya jadi sebuah kebutuhan Mana umur juga udah pertengahan kepala tiga. Harus mulai mikin jaga kesehatan.


Kalau kamu, apa resolusimu di tahun 2016?






You Might Also Like

11 komentar

  1. Aku belum pernah jalan2 ke luar negeri, keren mbak, moga sukses selalu

    BalasHapus
  2. Iya mbak, rezeki dan kebahagiaan di tahun ini sungguh banyak macam nya. Patut diayukuri hebat euy yg habis akuisisi usaha. Semoga tambah sukses dan sehat selalu. Jangan kurus, Mbak tar ga pantes hehe

    BalasHapus
  3. Kereen ih udah punya perusahaan. Semoga makin sukses ya, Mbak. :)

    BalasHapus
  4. Pencapainanya keren Mbak...lalu saya ? Huhuhu...boro - boro....semoga tahun 2016 bisa bangkit lagi....

    BalasHapus
  5. 2016 membuka lembaran baru.
    di tunggu postingan selanjutnya gan yang baru.

    BalasHapus
  6. wah, mantap mbak, boleh mampir ke website kita, kali aja dapet inspirasi hehehe..

    BalasHapus
  7. hidup mengalir aja hasilnya begini mbak, apalagi kalau direncanakan, pasti bisa lebih WOW!! :D

    BalasHapus
  8. mantap mba di sukses terus mba di tahun baru 2016b ini

    BalasHapus
  9. selamat tahun baru 2016, suksess selalu

    BalasHapus