Hotel Murah dan Nyaman di Malang

12.20.00

Setiap kali mengunjungi kota Malang, saya selalu menyempatkan diri ke Batu. Rasanya ada yang kurang kalau belum mengunjungi Batu. Apalagi sekarang Batu punya buaaanyak tempat wisata yang nggak habis dijelajahi dalam 1 hari!


Salah satu obyek wisata yang saya kunjungi beberapa waktu lalu adalah Eco Green Park. Tempat wisata lain yang berada tak jauh dari Eco Green Park adalah BNS (Batu Night Spectacular) yang menawarkan berbagai keindahan mulai dari taman lampion hingga spectacular show.


Jatim Park 1 dan Jatim Park 2 juga tak kalah menarik. Tak hanya sekadar menyediakan arena bermain yang seru, Jatim Park 1 & 2 juga bisa menjadi tempat sarana belajar yang menyenangkan. Di Jatim Park 1 terdapat taman bermain dan science centre, sementara di kawasan Jarim Park 2 terdapat wahana museum satwa dan secret zoo. Jika ingin mengunjungi keduanya, pengelola menyediakan kereta mini untuk mengangkut pengunjung yang ingin berpindah dari Jatim Park 1 ke Jatim Park 2 atau sebaliknya. Jadi nggak perlu repot.


Ada juga hiburan yang sayang untuk dilewatkan, seperti Paralayang, Museum Angkut, Pantai Sendang Biru, Pantai Balekambang, Taman Nasional Bromo Tengger Semeru, Taman Rekreasi Selecta, serta masih banyak lagi.


Sayangnya Batu selalu macet total kalau liburan tiba. Makanya saya pilih menginap di hotel seputaran Batu dari pada harus bolak balik Batu-Malang. Nah, buat kamu yang punya rencana berwisata diseputaran Batu tapi nggak mau repot, saya merekomedasikan 5 hotel yang nyaman serta dilengkapi fasilitas yang oke punya.



1. The Batu Villas6


Hotel ini berlokasi di Jln. Sultan Agung no. 29, Batu, Malang. Lokasinya tak jauh dari beberapa tempat wisata seperti Jatim Park 1, Jatim Park 2, BNS (Batu Night Spectacular), perkebunan dan pasar bunga serta sayuran, dan Museum Angkut. Dengan promo hotel mulai dari Rp50.000-an, kamu bisa menikmati kenyamanan hotel The Batu Villas. Promo hotel ini dapat dengan mudah dipesan melalui layanan pemesanan tiket dan hotel online, contohnya di Traveloka, Tiket2, Trivago, dan Nusatrip.


Selain resepsionis 24 jam dan layanan kamar 24 jam, kamu juga bisa mendapatkan fasilitas lain seperti penjemputan dari bandara, BBQ, persewaan sepeda, coffee shop, concierge, layanan laundry, akses binatang peliharaan, restoran, kotak penyimpanan, area merokok, bilyar, hot tub, karaoke, pijat, ruang bermain, taman, taman bermain anak, serta wi-fi gratis di tempat umum maupun di semua kamar. Pokoknya bakalan puas, deh.



2. Pondok Jatim Park Hotel & Café


2Pondok Jatim Park Hotel & Café terdapat di Jln. Kartika no. 3, Batu, Malang. Untuk promo hotel ini menawarkan mulai dari Rp300.000-an. Hotel ini lokasinya juga tak jauh dari Jatim Park, Batu Night Spectacular (BNS), perkebunan dan pasar bunga serta sayuran, dan  Museum Angkut.


Pondok Jatim Park Hotel & Café ini memberikan fasilitas yang unggul dalam melayani pengunjungnya. Fasilitas yang disediakan mampu membuat liburanmu jadi lebih berkesan. Mulai dari fasilitas berupa resepsionis 24 jam dan layanan kamar 24 jam, juga layanan antar-jemput bandara, business center, tempat parkir mobil, coffee shop, layanan laundry, restoran, layanan kamar, kotak penyimpanan, pertokoan, area merokok, tour, pijat, taman, wi-fi di tempat umum dan wi-fi gratis di semua kamar.



3. Pohon Inn Hotel


3Hotel ini berlokasi di Jln. Oro-oro Ombo no. 9, Batu, Malang, tepatnya di antara Museum Satwa dan Batu Secret Zoo. Selain dekat dengan kedua obyek wisata tersebut, hotel ini lokasi juga tak jauh dari Batu Night Spectacular (BNS), Pasar Batu, perkebunan dan pasar bunga serta sayuran, dan kebun apel.


Promo hotel Pohon Inn mulai dari Rp480.000-an untuk kamar kamar superior, sudah termasuk makan pagi. Fasilitas yang tersedia antara lain, kamar AC, meja tulis, televisi LCD, TV kabel, ruang duduk, kotak penyimpanan laptop, telepon, perlengkapan mandi, dan akses wi-fi gratis.


Selain itu, Pohon Inn Hotel juga menyediakan berbagai fasilitas unggulan lain seperti resepsionis 24 jam, antar-jemput bandara, Mesin ATM di area penginapan, business center, tempat parkir mobil, layanan laundry, penyimpanan bagasi, fasilitas pertemuan, koran, restoran, layanan kamar, kotak penyimpanan, pertokoan, layanan shuttle, dan tour.



4. Rumah Kebun Lulu Villa


4Nah, buat kamu yang ingin menikmati liburan yang berkesan dekat dengan alam dan suasana pedesaan, Rumah Kebun Lulu Villa pilihan yang tepat. Kamu bisa menikmati suasana pedesaan bersama keluarga dengan harga terjangkau. Rumah Kebun Lulu Villa yangberlokasi di Dusun Wonorejo RT 04/RW 12, Kel. Tulung Rejo, Kec. Bumiaji, Batu, Malang ini membuka harga promo mulai dari Rp380.000-an sudah termasuk sarapan.


Villa ini juga menyediakan berbagai fasilitas yang memastikan kamu bisa menikmati liburan bersama orang-oarang yang kamu cintai dengan nyaman. Selain layanan kamar 24 jam, ada juga layanan antar-jemput bandara, persewaan sepeda, coffee shop, layanan laundry, area merokok, tour, kolam renang anak, pijat, taman. Ada juga acara petik apel di kebun apel, petik jamur, wisata bunga, memerah susu sapi perah, Air Terjun Coban Talun, flying fox, war game, paralayang, ecoducation (apel, sayur, hutan dan batik).



5. Sion View Hotel Bromo


5Hotel yang terletak di Jln. Raya Bromo, Desa Wonokerto, Ngadisari ini dijamin akan membuatmu nyaman karena menyajikan pemandangan pegunungan yang memukau. Harga sewa kamar hotel ini mulai dari Rp300.000-an sudah termasuk sarapan. Kamar yang nyaman dengan desain tradisional minimalis sangat pas dengan keindahan pemandangan sekitar. Hotel ini masih satu kawasan dengan Taman Nasional Bromo Tengger Semeru yang membuat libuaranmu menjadi lebih berkesan.


You Might Also Like

46 komentar

  1. Catet ah untuk sediaan bila berkesempatan nginap di Malang. Terima kasih Jeng Ika

    BalasHapus
  2. Batu emang cantik ya Mak Ika, dingin lagi. Kayaknya saya tertarik ama The Batu Villas, sama ga ya ama yang di Solo?

    BalasHapus
  3. Wah. Harus di bookmark ini. Secara aku pengen banget bisa liburan ke Malang. TFS mak Ika...

    BalasHapus
  4. Makasih infonya mak. Bermanfaat banget.

    BalasHapus
  5. Kalo aku punya hotel pribadi di Malang mak..rumah kakak hahaha... emang gratisan itu paling enyak :p
    Tapi pengen deh kspan2 nginep di pohon inn...

    BalasHapus
  6. Ada yg 50ribua? Muranh bangets Mak. makasih referensinya ya Mak

    BalasHapus
  7. arifah wulansari25 Februari 2015 23.27

    Pas banget ini buat referensi kalo ke malang. Trims infonya mak ika

    BalasHapus
  8. informasinya inshaa Allah bermanfaat banget mak, aduhhhb saya jadi kangen malang nih... :)
    *pingin liburan hehehe

    BalasHapus
  9. Kebetulan aku lagi di malang, coba bantu aja. Di songgoriti juga ada villa2 murah hihih

    BalasHapus
  10. Saya suka ke Malang tapi selalu nginap di Pohon Inn, ternyata banyak juga hotel-hotel di sekitaran Batu yang menarik untuk diinapi ya. Terima kasih Mak infonya. Salam kenal ;)

    BalasHapus
  11. Aku sdh pernah ke Malang dan Batu tp pengen lg pengen nyoba villa batu sama rumah kebun Lulu ah ntar :)

    BalasHapus
  12. pingin nginep di pohon inn hotel,dulu pas sering jadi guide teman2 liburan ke malang,cuma bisa lihat aja dan foto2 hehehe

    BalasHapus
  13. Baru sekali ke Malang dan bingung nginap di mana, untung nemu tulisan ini. Thanks Mak.

    BalasHapus
  14. Wah,aku baru tau kalo mau ke Taman nasional Bromo itu bisa lewat Batu Malang :)

    BalasHapus
  15. Mba itu yg Pohon Inn bentuk bangunannya lucu ya... yg Lulu Villa jugak. Belum pernah ke Malang aku mba. Makasih nih ada panduan buat nginepnya ntar klo suatu saat mau ke Batu.

    BalasHapus
  16. Kalau harga mulai 300-an sih ya masih terjangkau mak.
    Bisa jadi pertimbangan nih kapan2 kalau aku ke Malang lagi.

    BalasHapus
  17. Anak-anakku pengin ke Museum Angkut mak, katanya sih bagus ya.
    Aku belom pernah kesana. Makasih info hotelnya mak Ika :)

    BalasHapus
  18. Seep Mbak, hotel murah fasilitas mewah itu cethar rasanya

    BalasHapus
  19. Pengin ke Malang. Thanks infonya, Mbak Ika. Keluarga saya biasanya nginapnya di pohon inn itu terus. Baca ini jadi dapat referensi baru :D

    BalasHapus
  20. Batu emang yahud, Mak. Tapi, meskipun Mbahku di Malang, jarang banget akunya ke Batu. Paling enak emang wisata kuliner aja di sono :D

    BalasHapus
  21. Belum pernah ke Malang saya Mba. Saya bookmark dulu ah. Siapa tahu ada rekeki ke sana.

    BalasHapus
  22. Halo Admin / Blogger :)

    Saya sangat suka dengan postingan foto-fotonya :)
    Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi foto-foto,video,menggunakan disk online yang lain dengan tujuan berbagi informasi ? :)
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

    Anda bisa dengan bebas mengupload/download foto-foto,video,music dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    Terima kasih.

    Salam.

    BalasHapus
  23. Hotele apik2 makkk...aku belum pernah nginep kesana...nti nyobaiiin ahhh

    BalasHapus
  24. saya pernah ke hotel, tapi ga untuk nginep
    cuma mampir makan siang saja :D

    BalasHapus
  25. kalo di Purwokerto, hotel murah dan nyaman itu Hotel Darajati

    BalasHapus
  26. kepingin banget ke malang... makasih mak buat referensinya :)

    BalasHapus
  27. Suka lihat rumah kebunnya. Malang memang kota yg indah

    BalasHapus
  28. Pohon inn hotel menarik nih...

    BalasHapus
  29. Owh gito toh gan, makasih banyak pengetahuanya. salam blogwalking.! jika berkenan kunjung balik ya sobat.

    URL : http://sharing-infokuliah.blogspot.com/

    BalasHapus
  30. cukup murah & bersih ya tempatnya

    BalasHapus
  31. aku juga menuliskan hotel murah di malang namun yang dibatunya tidak di malang kotanya

    BalasHapus
  32. Hotelnya asik nih, terutama yg lulu villa. Cocok nih infonya krn Malang jadi next destinasi liburan kami. Tfs ya mbak Ika :D

    BalasHapus
  33. April mau ke malang mak, tapi kayanya gak nginep ke hotel, kemping di bawah tenda, makasih ingponya

    BalasHapus
  34. udah lima tahun tinggal di malang tp belum pernah nginep hotel. thanks infonya

    BalasHapus
  35. mantap banget artikelnya... kapan ya bisa bermalam di sana....??

    BalasHapus
  36. I loooveeee BATU...! Paling suka ke Jambuluwuk Mak. Vilanya kereeeen bingits
    Kapan2 mau cobain rekomendasi Mak Ika deh :))

    BalasHapus
  37. Hey, that's polerfuw. Thanks for the news.

    BalasHapus
  38. info yang bagus ni buat jalan jalan nanti hehe terimakasih

    BalasHapus
  39. Waw, nice info nih buat hotel. Karena next trip saya mau ke daerah Malang. Terima kasih

    BalasHapus
  40. Iya, seneng banget ke Batu. Kalau sebulan nggak ke sana, anak-anak udah pada protes. Biasanya, saya ke Hotel Purnama atau Orchid. Tapi, baru aja saya nginep di Hotel Seulawah di dekat pintu keluar Songgoriti. Saya juga baru aja posting tempat-tempat wisata yang wajib dikunjungi selama di Batu. Kalau ke Malang, kayakanya udah nggak rekomendasi deh. Karena memang udaranya udah mulai nggak adem dan nggak ada tempat wisata yang keren. Kalau di Batu, view nya asyik dan banyak tempat wisata alamnya. Karena itu, hotel di Batu memang lebih mahal ketimbang di Malang.

    BalasHapus
  41. aku sungguh tertarik sama rumah kebun lulu
    berkali kali ke batu, tapi belom pernah lihat rumah kebun itu

    BalasHapus
  42. Terimakasih bnda ika atas informasinya.
    Sanat bermafaat untuk kami

    BalasHapus
  43. Saya tertarik dengan artikel yang ada di website anda
    Saya juga mempunyai jurnal yang sejenis yang bisa anda kunjungi di Pariwisata Indonesia

    BalasHapus