Honda Brio, City Car Andalan Emak Super Aktif

18.43.00

Macet..nggak ada ojek..mana becek, pastinya klop banget bikin bete. Ya..ya.. macet sekarang bukan lagi milik kota-kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Bandung dan Surabaya. Jogja pun nggak kalah macetnya. Sering males keluar rumah pas jam sibuk. Apalagi kalau musim liburan tiba seperti sekarang ini. Pokoknya ampun deh macetnya.




[caption id="attachment_11665" align="aligncenter" width="720"]Honda Brio (credit) Honda Brio (credit)[/caption]

Jalan-jalan di dalam kota yang identik dengan kemacetan, paling nyaman pakai Honda Brio dong. Ukurannya yang mungil memudahkan saat meliuk-liuk dipadatnya jalanan kota.


Honda Brio memiliki tenaga yang paling besar di kelasnya yaitu 100 PS. Honda Brio juga dilengkapi dengan sistem keselamatan ABS + EBD dan dual SRS airbags, serta fitur canggih ECO Indicator yang mampu mendeteksi dan memberi informasi cara berkendara yang efisien.


Desain eksterior Honda Brio yang lebih stylish dengan penampilan yang semakin trendi membuat pengendara lebih percaya diri saat mengendarainya. Dilengkapi dengan new fog lamp yang memberikan sinar lebih untuk membantu penerangan di malam hari. Sementara headlamp 3 dimensi dengan ukuran lebar, memberikan rasa tenang dan nyaman saat berkendara di malam hari. Desain lampu rem (Eye catching stop lamp) yang tegas di letakan di sudut luar kendaraan memberi penampilan new Honda Brio yang semakin modern.


Honda Brio juga dilengkapi dengan new rear wiper yang memberi pandangan kebelakang lebih jelas saat turun hujan. New Chrome garnish bumper pada bagian belakang kendaraan memberikan tampilan yang mewah dan atraktif. Sementara desain bumper depan serta chrome grille-nya juga sangat menawan.


Berkendara di siang hari yang panas juga tak jadi masalah. Fitur green glass yang dapat menangkal sinar UV, juga mampu mengurangi panas sinar matahari.




[caption id="attachment_11679" align="aligncenter" width="1025"]Interior Honda Brio Interior Honda Brio (credit)[/caption]

Tarikannya kenceng, sistem keamanannya oke punya serta eksterior yang 'wah', juga diimbangi dengan interior nyaman yang dirancang khusus untuk kenikmatan berkendara sehari-hari di dalam kota maupun saat liburan ke luar kota.


Pulang kantor langsung mampir belanja kebutuhan harian nggak jadi masalah. Multifunction Cargo pada Honda Hibrid membuat bagasi terasa lapang. Cukup dengan melipat kursi  belakang, kamu bisa dengan mudah meletakan semua barang bawaanmu.


Dilengkapi pula dengan Multi Information LCD yang memberikan informasi secara real time rata-rata konsumsi bahan bakar dan jarak tempuh perjalanan pada layar informatif.


Stres gara-gara macet nggak bakalan terjadi karena Honda Brio memiliki 4 speaker dengan kualitas audio yang lebih bagus dan jernih. Selain itu, 2 tone color interior pada Honda Brio dapat menciptakan suasana segar dalam mobil.


Bermanuver di jalanan padat bisa lebih lincah berkat system Electric Power Steering (EPS) yang membuat setir lebih ringan pada kecepatan rendah dan mantap pada kecepatan tinggi.

You Might Also Like

20 komentar

  1. Ah.. Mobil idaman ku dipostingiiiin.. Hihihi..
    Meskipun aku belom jadi mamak-mamak sih :P

    BalasHapus
  2. Buat yang muda-muda juga oke kok. Kebetulan aja yang nulis postingan udah mamak-mamak :D

    BalasHapus
  3. Bukan mbak, seperti biasa JR ;)

    BalasHapus
  4. Woww ... mobilnya mungil ya ... pas dan cocok utk emak2 yg mobile :P

    BalasHapus
  5. Iya, pas banget buat bermanuver di jalanan yang padat.

    BalasHapus
  6. keren nih mobil tapi masih jauh dari jangkauan gw :(((

    BalasHapus
  7. kudu banyakin nabung dulu buat beli :-)

    BalasHapus
  8. Mbl kecil enak klo di jalanan sempit ya

    BalasHapus
  9. emang keren penampakan brio ini :)

    BalasHapus
  10. mupeeeeng...tapi ga bisa nyetir! :D

    BalasHapus
  11. Kereeennn ripiyunya...#cring...cring...cring.....

    BalasHapus
  12. Ntar di Jogja kayaknya kudu beli Honda tapi motor kali ya? Bisa nyelip2, tapi SIM C ku udah 8 tahun mati. Kalau di Jogja kudu milih Brio yg matic tu mak.

    BalasHapus
  13. wah.. ngumpulin uang dulu buat bisa beli ginian :D

    BalasHapus
  14. Mak Ika.....nebeng dong naik honda brio city car-nya....

    BalasHapus
  15. aku juga mau mobil ini,,, :) simple banget buat emak2 seperti aku :)

    BalasHapus
  16. Mobil impianku hihihii aminnnn

    BalasHapus
  17. Yang dibutuhkan di zaman serba macet seperti sekarang ini yan mobil seperti ini. Macet gak bikin sress karena banyak penyelimur yang ada pada mobil. Sukses honda.

    BalasHapus
  18. betul bagt tuh, mbakyu hoda brio memang mantabh dikendarain.. trus yang terbaru saya pernah coba ada Honda Mobilio, mantabhnya juga sama...

    BalasHapus