1 Aplikasi untuk Berbagai Kemudahan

13.40.00

my telkomselkuSaya termasuk tipe setia dalam menggunakan merk produk apapun. Kalau sudah cocok, jarang sekali saya gonta ganti merk, termasuk operator seluler. Untuk urusan operator seluler saya pilih Telkomsel. Tercatat sejak tahun 2003 saya sudah menggunakan kartu seluler dari Telkomsel.


Tentunya bukan tanpa alasan saya menjadi pelanggan setia Telkomsel. Dari pengalaman saya menggunakan produk Telkomsel, hal yang paling menonjol yang saya rasakan dari operator ini yakni signalnya. Pakai kartu dari Telkomsel, mau dimanapun juga signal kuat. Suaranya juga nggak putus-putus.


Dengan kesibukan saya sebagai mompreneur dan blogger, tentunya urusan signal menjadi pertimbangan utama untuk menentukan operator seluler apa yang saya gunakan. Apalagi kini saya tinggal di Purworejo, daerah yang dikelilingi pegunungan. Saya nggak mau ambil resiko telepon nggak nyambung ataupun suara terputus-putus gara-gara signal operator selulernya nggak bagus.


Apalagi kalau ada masalah terkait pekerjaan yang harus segera dicarikan solusinya seperti saat kiriman barang dagangan tertunda gara-gara mobil box rusak padahal barang pesanan sudah dinanti oleh pelanggan. Ataupun saat ada keputusan yang harus segera diambil, rasanya mengganggu banget kalau signal putus-putus. Komunikasi jadi terhambat, kan?


Sama halnya dengan aktivitas nge-blog. Kalau akses internetnya nggak bagus, pastinya bikin mood nge-blog jadi menguap. Saat punya banyak ide biasanya pengen banget cepat-cepat dituangkan dalam tulisan. Tapi...kalau koneksinya nggak stabil pastinya bikin bete. Ujung-ujungnya jadi males nge-blog.


Tak hanya signalnya yang oke banget, Telkomsel juga menyediakan layanan penggantian kartu baru dengan nomor yang sama saat ponsel hilang. Saya tak perlu bingung kehilangan nomor kontak relasi saya saat ponsel hilang seperti kejadian beberapa tahun lalu. Saya tinggal datang langsung ke GRAPARI (Gerai Telkomsel) untuk mengurus kartu yang hilang dengan membawa KTP atau kartu identitas lain yang sesuai dengan identitas pada kartu yang hilang saat mendaftar. Bagi pelanggan yang sudah berlangganan Telkomsel Backup Data, nomor-nomor yang tersimpan di dalam kartu ponsel juga bisa kembali saat ponsel hilang setelah mengurus penggantian kartu baru dengan nomor yang sama.


Kini, pelanggan Telkomsel dimanjakan lagi dengan hadirnya aplikasi baru dari Telkomsel. Aplikasi tersebut yakni My Telkomsel. Apa itu My Telkomsel?


My Telkomsel adalah aplikasi terbaru dari Telkomsel untuk memudahkan akses layanan pelanggannya yang menggunkana smartphone dan tablet. My Telkomsel memberikan banyak kemudahan. Misalnya berbagi pulsa, mengirim paket data, cek tagihan kartu Halo, sampai mengisi paket internet di tablet yang tak punya fitur telepon.


My Telkomsel 4


Mau nelpon pulsa habis? Jangan khawatir, dengan My Telkomsel  kita bisa berbagi pulsa dengan sesama pengguna Telkomsel. Caranya gampang banget. Tinggal pilih menu transfer pulsa, isi nomor ponsel tujuan dan jumlah pulsa yang akan ditransfer, lalu klik transfer. Tak berapa lama, pulsa sudah berpindah ke nomor tujuan.


My Telkomsel 2


Tak hanya itu, dengan aplikasi My Telkomsel pengguna kartu Telkomsel juga bisa mengirim paket data, cek tagihan kartu Halo, cek pulsa, sampai mengisi paket internet di tablet yang tak punya fitur telepon.


Sisa Pulsa


Dengan My Telkomsel kita juga bisa berbagi kuota internet. Jadi, saat kuota internet habis, kita tak perlu bingung keluar rumah untuk membeli pulsa.


My Telkomsel 1


Cara menggunakan My Telkomsel juga gampang banget. Tinggal cari aplikasi My Telkomsel di BlackBerry AppWorld, PlayStore ataupun AppStore, lalu download dan instal ke Blackberry, Android atapun iOS.


Pengen tahu lebih banyak mengenai My Telkomsel? Silahkan tonton video dibawah ini atau klik http://bit.ly/ItKFU3 untuk info selengkapnya. Dengan aplikasi My Telkomsel, nge-blog lancar, bisnis pun makin jaya. My Telkomsel, 1 Aplikasi untuk Berbagi Kemudahan.






You Might Also Like

17 komentar

  1. Keren mak tulisannya, favorit deh. Semoga menang ya mbak kontesnya, aamiin :)

    BalasHapus
  2. Artikel yang komplit sehingga memberi kejelasan bagi para pengguna Telkomsel
    Akan saya coba untuk download aplikasi ini di BB saya
    Terima kasih, semoga berjaya dalam lomba
    Salam hangat dari Surabaya

    BalasHapus
  3. Wah saya pake KartuAs nih tapi baru tau sekarang ada aplikasi ini.

    BalasHapus
  4. Aku juga pelanggan Telkomsel nih mbak. Tak pernah berpindah ke lain hati :D

    BalasHapus
  5. Sukses ngontesnya ya makk :)))

    BalasHapus
  6. gutlak mak, aku mau ikutan juga tapi saingannya banyak dan bagus2 uuyy, keder duluan :v :v :v

    BalasHapus
  7. Pengguna hp di Indonesia asyik deh bisa transfer2 pulsa, di tempatku sini ga bisa, klo pulsanya buanyakk terpaksa ngabisin sendiri :D .

    BalasHapus
  8. saya nggak pake provider ini... jadinya nggak bisa ngikut kontes :D

    BalasHapus
  9. Saya juga setia, tp sama operator tetangga :)

    BalasHapus
  10. Kemarin sudah kesini sih tapi komen di artikel lain. Sekarang khusus kesini lagi ngepoin BBnya, ternyata beneran jadul kayak punyaku hahahaaaa.... Ini malah lebih bagus nggak cowel2 kyk punyaku. Aku emang nggak suka ganti2 gadget mak kalau belum mati pet. Hadiah2 gadget aku kasih suami & anak2 :D

    BalasHapus
  11. makin praktis dengan My Telkomsel ya mbak

    BalasHapus
  12. mak ikaaaa....
    aku juga poasang my telkom loh. Tapi aku ndak ikut lombanya hehe
    mau dukung pacar saja supaya menang :)

    BalasHapus
  13. sy udah lama pakai telkomsel tapi blom pernah nyobain aplikasi ini :) kayanya harus dicoba ni apalagi sekarang untuk internet sy juga udah pake telkomsel

    BalasHapus
  14. Telkomsel emang enak banget dah, jaringan terluas di tambah lagi dengan 1 aplikasi untuk berbagi kemudahan ini.

    Sukses terus ya mak..!

    BalasHapus
  15. Salam kenal mba ika, nih saya dari Ternate,mau jualan tas dosa, kebetulan saya dihadiahi oleh jaka ipar jadi teman2 kantor pada suka, saya bilang katanya mahal tpi mereka bilang ngga apa2,minta alamat lengkap sama no hpx mba ika,thc

    BalasHapus