Sepatu Batik Nan Menggoda

17.40.00

Hari batik beberapa waktu lalu, tak hanya para pegawai yang marak menggunakan baju batik, saya pun tak ingin kalah. Walaupun hidup di kampung bersama para kambing, saya juga menyemarakkan hari batik dengan memakai baju batik.

Baju batik biasa saya pakai untuk baju sehari-hari. Baju batik yang saya pilih biasanya yang terbuat dari katun. Jadi adem di badan. Saya juga suka menggunakan tas batik. Tas batik dengan segala kesederhanaannya, selalu menemani hari-hari saya. Saya punya 1 tas batik yang terlihat sangat kumal. Bukan karena ndak bisa. beli lagi, tas itu memang dibiarkan kumal, sebab tas batik itu biasa saya buat sebagai tempat uang hasil berjualan sehari-hari. Jadi, untuk mengecoh orang yang punya niatan buruk, tas buluk batik buluk itulah pilihannya.

Jika baju dan tas batik biasa saya gunakan, lain dengan sepatu atau sendal. Saya belum pernah punya sepatu atau sendal batik. Beberapa waktu lalu, saya iseng mencari sepatu batik di situs Zalora.co.id. Ternyata saya menemukan epatu batik dengan model beragam. Mulai dari model, simpel, resmi, unyu sampai sepatu sendal juga ada.

[caption id="attachment_8444" align="aligncenter" width="512"]ZaloraID Gambar diambil disini[/caption]



Warnanya pun beragam, mulai warna cetar membahana, netral seperti hitam putih, hingga warna-warna soft. Pokoknya komplit banget. Harganya pun bervariasi. Pengen tahu info lengkapnya? Silahkan klik Zalora.co.id. ^^

You Might Also Like

29 komentar

  1. kayanya nggak mungkin yah, lelaki pake sepatu batik :D

    BalasHapus
  2. Sepertinya mas, sebab yang say lihat di Zalora hanya yntuk wanita. Tapi kalau mau belikan buat istri boleh kok ^^

    BalasHapus
  3. Wah melihat mbak Ika merekomendasikan Zalora, saya jadi iri, pengen juga bisnis saya seperti Zalora yang banyak di rekomendasikan orang. hehehe,,, kok jadi comment ini ya. Btw salam kenal mbak :) #sitirokjeans

    BalasHapus
  4. Pernah lihat tayangan di tipi usaha membuat sepatu batik yang dilakukan 3 pemuda, ternyata omset penjualannya luar biasa bahkan sampe tembus manca negara.

    Mungkin kalo bentuk sandal selop, saya masih bisa makainya Bu.

    BalasHapus
  5. Aku naksir deh yg haknya tinggi tuh, ntar lihat langsung ke web nya deh :) .

    BalasHapus
  6. Mba Ikaaaa. saya dapet tawaran dari Zalora buat bikin postingan. Yang ditawarkan mereka apa sih Mba buat kita? Hahahaha... :P
    Btw Bul juga suka pake sepatu batik gini nih Mba :P

    BalasHapus
  7. Waktu hari batik yang lalu, saya sebenarnya lupa itu hari batik, tapi entah kenapa kok ya pas pake batik. Jadi deh ngerayain dengan bangga..

    BalasHapus
  8. Udah biasa pakai batik ya mbak ^^

    BalasHapus
  9. Ini juga pesanannya Zalora mas Dani ^^

    BalasHapus
  10. Iya mbak ^^

    BalasHapus
  11. Siiip, monggo di ceki-ceki Nel ^^

    BalasHapus
  12. Sepatu batiknya unyu2 Mbak Ika :)

    BalasHapus
  13. Pernah juga beli sepatu batik di bering harjo, Mba. Murahan gitu. Hihihii
    Aaah, mau dong cring2nya. .. :D

    BalasHapus
  14. Produk yang ditawarkan zalora makin beragam dan harganya juga pas.

    BalasHapus
  15. Iya, betul banget ^^

    BalasHapus
  16. Wkk, cring2 apaan yak. *pura2gaktauah*

    BalasHapus
  17. Iya mbak Evi ^^

    BalasHapus
  18. sepatu batikku baru jebol.. enak dipake, pernah beli di zalora sih..

    BalasHapus
  19. yang bertali itu keren abiz....tapi, biasanya model2 simple gtu solnya nggak empuk walhasil dipakenya suka cepet capek.
    enak nggak alasnya?

    BalasHapus
  20. Batik sekarang memang lebih "mendunia" ya Mba, jadi pengen meluncur ke TKP nih :-)

    BalasHapus
  21. Wah, aku jd pengen beli juga mbak :)

    BalasHapus
  22. Sama mbak Ina, aku suka yang alasnya datar

    BalasHapus
  23. keren juga ya mba ika hehehe, tapi aku kalo sepatu masih takut2 yang motifnya keramaian kayak batik gini. takut gak cocok ama baju2nya

    BalasHapus
  24. Keren apapnya non, jadi geer nih :D

    BalasHapus
  25. mbak kalo high heels batik ada ? *dijitak :lol:

    BalasHapus
  26. Kayaknya belum ada, takut sobek kali ya ^^

    BalasHapus
  27. Kalo sepatu Tomskin Bati ada gak yah?

    BalasHapus
  28. Kurang tahu. Coba di kulik webnya :)

    BalasHapus