LG G2, Nyata Sempurnanya!

08.31.00

Kemudahan mengakses informasi via internet serta keinginan untuk selalu eksis di jejaring sosial menjadi alasan orang, kini lebih memilih menggunakan smartphone. Tak hanya itu, smartphone juga menawarkan beragam variasi aplikasi dan hiburan dengan kualitas lebih.


Nah, bagi pecinta gadget premium, ada kabar gembira dari LG yang sayang untuk dilewatkan. LG yang punya tagline “Learning From You” telah meluncurkan smartphone untuk pasar global mulai tanggal 07 Agustus lalu di Amerika Serikat. Namanya LG G2


Untuk kita yang tinggal di  Indonesia, jangan takut ketinggalan. LG G2 akan hadir di Indonesia di bulan September ini.  Menurut Adinda Nesvia, Head of Product Marketing LG Mobile Communications Indonesia, keputusan peluncuran secepatnya G2 oleh LG, merupakan bukti keseriusan LG dalam berkompetisi di pasar smartphone tanah air.


Pre-order akan berlangsung mulai tanggal 11 hingga 12 September 2013. LG G2 dibandrol Rp 6.799.000. Pembelian pre-order akan mendapatkan cashback hingga Rp 1.200.000, free headset bluetooth HBS730 senilai Rp 1.000.000, voucher shopdeka.com senilai Rp 1.000.000 dan exclusive Line Doll. Minat? Info lebih lanjut silahkan klik disini.


LGG2


Lihat design-nya yang super tipis. Seksi bangetkan?


LG G2 tampil sangat tipis dan ringan dengan ketebalan hanya 8mm.


LGG21Dengan bentang layar 5.2 inch Full HD dengan IPS Technology, yang dapat disentuh hingga nyaris tanpa batas berkat teknologi sensor layar sentuh dual-routing, menjadikan LG G2 nyaman banget dioperasikan walaupun dengan satu tangan.


Teknologi Dual Routing mereduksi ketebalan bezel (tepian layar) hingga mencapai 2.65mm, menjadikan bingkai LG G2 begitu tipis dan layar terlihat penuh.


Pengguna LG G2 juga tak perlu repot mengakses tombol di bagian belakang ponsel untuk mengaktifkan LG G2 dari kondisi standby. Fitur “Knock On” memungkinkan penggunanya hanya perlu melakukan dua ketukan lembut pada layar untuk langsung mengaktifkan. Praktis bukan?


Penting


Pengen dengerin musik? Gampang, kamu tinggal masukkan headphone, maka fitur "Plug & Pop" G2 bekerja otomatis memberikan rekomendasi opsi atau fitur terkait, untuk memudahkan pengguna memilih, saat earphone atau kabel USB terdeteksi.


G2 juga memiliki audio berkualitas tinggi tanpa distorsi. Inovasi fitur Hi-Fi Sound pada G2, memungkinkannya menghasilkan audio berkekuatan 24-bit/192kHz. Wow! Dengan kekuatan sedemikian tangguh, tentunya, kualitas keluaran audio LG G2 jauh lebih unggul dari audio yang dihasilakn dari keping CD.


Satu lagi yang unik, tombol pengaturan volume diletakkan dibelakang, tepat di bawah  kamera 13 megapixel. Letak tombol ini memudahkan dan memberi kenyamanan pada penggunanya, sebab jari telunjuk pengguna akan berada di bagian tersebut saat sedang memegang ponsel.


ois


Buat kamu yang punya hobi cetrak cetrek, LG G2 dijamin memberi kepuasan lebih saat kamu mengambil dan merekam gambar.


Tak hanya mengandalkan sensor setinggi 13MP, LG G2 dilengkapi kamera utama dengan Optical Image Stabilizer (OIS), 8x digital zoom, Sapphire kristal kaca lensa yang dipadukan dengan kamera depan 2.1 MP.


Teknologi OIS tak hanya berguna menghilangkan distorsi gambar kabur (blur), juga mampu memberi garansi hasil gambar yang lebih tajam dengan tingkat kecerahan baik meskipun penggunanya memotret dalam kondisi bergerak ataupun dalam kondisi pencahayaan redup. G2 juga mampu menampilkan detail gambar jauh  lebih baik.


feature_img07


LG G2 juga dilengkapi dengan fitur "Guest Mode" yang memungkinkan terjaganya privasi pemiliknya. Fitur ini akan membatasi akses pengguna lain hanya pada beberapa aplikasi yang ditentukan sebelumnya oleh si pemilik.


Tak hanya itu, LG G2 juga dilengkapi dengan fitur lain yang oke banget diantaranya:




  • Slide Aside. Fitur multitasking ini memungkinkan penggunanya melakukan beberapa aktifitas dengan LG G2. Cukup geser layar menggunakan sentuhan tiga jari bersamaan, secara otomatis, fitur ini  akan menyimpan 3 aplikasi yang paling sering dipakai.

  • Quick Memo. Fitur ini memungkinkan pengguna G2 melakukan aktifitas menulis, menggambar dan menyisipkan catatan langsung pada tampilan layar yang digunakan. Dilengkapi pula dengan opsi sharing data melalui lampiran pesan atau dalam bentuk URL.

  • Answer Me. G2 secara otomatis akan aktif saat terdapat panggilan masuk dan menurunkan volume nada dering secara simultan saat ponsel didekatkan ke telinga pengguna.

  • Quick Remote. LG G2 juga dapat difungsikan sebagai remote control untuk berbagai perangkat elektronik rumah. LG G2 juga memiliki kemampuan menyesuaikan pengoperasian pada berbagai perangkat sekaligus dengan tata letak yang lebih fleksibel.


feature_img06


Setelah tahu semua fitur yang ditawarkan G2, pertanyaan selanjutnya,  apakah LG G2 boros baterai?


Tentu tidak. Semua kinerja G2 didukung oleh baterai berkapasitas 3000mAh, sehingga kamu tak perlu sering menchas baterai. Baterai G2 mampu bertahan hingga 1,2 hari dalam pemakaian normal. Apapun yang kamu lakukan dengan LG G2, dijamin, kamu gak bakalan mati gaya.


Dengan segala kesempurnaan yang dimiliki LG G2, tentunya G2 menjadi smartphone pilihan paling tepat buat kamu.


Kamu punya sesuatu yang sempurna seperti LG G2 yang ingin kamu bagikan? Silahkan kunjungi www.tomeyouareperfect.com dan percayalah, To Me You Are Perfect!



Spesifikasi Utama LG G2:

Processor: 2.26GHz Qualcomm®Snapdragon™ 800 featuring quad Krait CPU

Display: 5.2-inch Full HD IPS (1080 x 1920 pixels / 423 ppi)

Memory: 32GB • RAM: 2GB LPDDR3 800MHz

Camera: Rear 13.0MP with OIS / Front 2.1MP

Battery: 3,000mAh

Operating System: Android Jelly Bean 4.2.2

Size: 138.5 x 70.9 x 8.9mm

Colors: Black / White

Sumber tulisan:


http://www.lg.com/global/g2


http://www.tabloidpulsa.co.id/


Gambar diambil disini


 

You Might Also Like

20 komentar

  1. Semoga sukses ya Bu

    salam saya

    BalasHapus
  2. Aaamiiin, terimakasih Om nh :)

    BalasHapus
  3. Wah mantep nih review-nya. Aku belom bikin. Huhuhu....
    Sukses, Mbaaaaak. :)

    BalasHapus
  4. Hi..hi.. mumpung lagi semangat mbak ^.^ Aaamiiin

    BalasHapus
  5. Ini buat ikut kontes ya mbak Ika?. Semoga menang ya :) .

    BalasHapus
  6. Iya..makasih. Aaamiiin

    BalasHapus
  7. review yang bagus.. semoga berhasil yaa.. :)

    BalasHapus
  8. Sliim. .
    Moga menang ya, Mba. . . :)

    BalasHapus
  9. Aaamiiin, terimakasih

    BalasHapus
  10. Aaamiiin, terimakasih ;)

    BalasHapus
  11. Semoga sukses mba.. :D
    Btw yang fitur guest itu bagus juga yaa :D

    BalasHapus
  12. Iya, dengan fitur guest G2 juga bisa dipakai bersamaan dengan anak. Lebih save :)

    BalasHapus
  13. ntar kalu androidku yang ini mati, pengen ganti itu..

    BalasHapus
  14. Sama mbak, ntar kalo tabungan ayamku udah penuh aku juga mau beli :D

    BalasHapus
  15. Iya..jadi ngiler juga nih mbak pengen punya hapenya ^^

    BalasHapus
  16. Dwi Aprilytanti Handayani17 September 2013 21.08

    LG G2 memang Android paling jituuu ya mbak Ika
    (eh seperti judul tulisan saya hihihii)
    http://www.braveandbehave.blogspot.com/2013/09/lg-g2-android-paling-jitu.html

    BalasHapus
  17. Iyaaa...mupeng banget nih. Mudah-mudahan menang ya kita ^^

    BalasHapus
  18. Wah, review-nya bagus Mbak. Lengkap dan berisi. Semoga menang ya Mbak. Sesama kontestan saling menyemangati :)

    BalasHapus
  19. Aaamiin, terimakasih :)

    BalasHapus