Kopdar Bareng Mak Pon & Mak Min

18.03.00

SAMSUNG CSC


Kopdar dengan teman-teman blogger, kapan pun dan dimana pun pastinya seru! Begitu juga dengan kopdar saya dengan mbak Mira Sahid alias Mak Pon. Walaupun tak terlalu akrab, ternyata obrolan kita tetap nyambung dan seru.


Kopdar dengan Mak Pon sebenernya tidak direncanakan sebelumnya. Ceritanya, iseng-iseng saya colek Mak Pon yang kebetulan sedang berlibur di Jogja. Saya bilang sama Mak Pon kalau saya pengen banget bertemu sama beliau. Eh, ternyata Mak Pon merespon positif dan langsung menjadwalkan pertemuan.


Tanpa berpikir panjang saya pun mencolek teman-teman yang tinggal di daerah Jogja. Sayangnya hanya Phie yang bisa hadir. Mas Aan, Mbak Muna dan Mak Carra ternyata ndak bisa hadir dengan berbagai kesibukkan dan kendala masing-masing.


Singkat cerita, akhirnya saya, Mak Pon dan Phie hari kamis kemarin janjian ketemuan di Mc D Mall Malioboro. Lokasi ini dipilih tentu dengan pertimbangan Mc D Mall Malioboro mudah di akses.  Jadi kalau beralasan kesasar kayaknya boong banget :)


Mak Pon orangnya seru banget. Renyah dan semangat. Mak Pon banyak bercerita seputar blogging. Terutama seputar Emak-Emak Blogger dan acara Srikandi Blogger 2013. Seru dan luar biasa. Saya terkesan dengan semangat yang dimiliki Mak Pon. Terutama saat Emak-emak Blogger bikin acara Srikandi Blogger 2013. Sesuatu yang awalnya dianggap ide "gila" ternyata sukses dan mendapatkan apresiasi dari banyak pihak.


Saat sedang asyik ngobrol ngalor ngidul, tiba-tiba Mak Pon bilang kalau Mak Lusi juga sedang di Jogja dan sedang dalam perjalanan ke Malioboro tuk bergabung bareng kita bertiga. Surprise banget! Tambah seru.


Tak terasa waktu sudah menunjukkan pukul 21.00. Saatnya berkemas-kemas untuk pulang. Walaupun pertemuan kami tak lama, tapi sungguh saya sangat berkesan. Indahnya pertemanan blogger itu tak mengenal siapa kamu dan siapa saya sehingga tak pernah ada jarak antara senior dan yunior.


 

You Might Also Like

41 komentar

  1. Eh, ada saya nongol di situ. Makasih ya, Mbak Ika sudah diajakin :D
    Pokoke kopdar di mana pun SERU :D

    BalasHapus
  2. Aku juga makasih kamu dah mau meluangkan waktu Phie. Ga kebayang garingnya kalo aku sendirian

    BalasHapus
  3. Jadi kepengen ketemu sama mak pon dan mba Ika :)

    BalasHapus
  4. Yuk, kapan-kapan ketemuan :)

    BalasHapus
  5. wah kalo ke jogja bolehlah nanti kopdaran sekalian silaturahim dengan istri saya nih

    BalasHapus
  6. Heuheu.. pingin juga bisa kopdar.. :( makmin yang paling depan itu, tadinya udah janjian ketemuan eeh akunya mudik ke lampung :D nggak match

    BalasHapus
  7. Saya selalu senang membaca reportase kopdar ...
    dan seperti biasa jika saya membaca postingan seperti ini ...
    saya akan berkomentar ...

    This is the beauty of Blogging

    Salam saya Bu Ika

    BalasHapus
  8. seruuuu..fotonya aja seru apalagi benerannya yaa mbak...

    BalasHapus
  9. ah kopdarmemang selalu membahagiakan ya. Semoga kita juga biasa kopdar suatu hari mbak, walau baru kenalan :)

    BalasHapus
  10. Makpon paling ekspresif di foto :D

    BalasHapus
  11. Iya mbak, paling gokil :)

    BalasHapus
  12. Iya, yuk kapan-kapan kalo ke jogja colek aku ya

    BalasHapus
  13. He...he...iya :)

    BalasHapus
  14. Oia, mak lusi tinggal di Riau deh keknya

    BalasHapus
  15. Benar Om, This is the beauty of Blogging :)

    BalasHapus
  16. Kapan-kapan kalo ke jogja saya di colek ya pak :)

    BalasHapus
  17. Alhamdulillaah...
    Membaca cerita kopdarnya ini saja
    Sungguh saya ikut senang
    Jalinan silaturahim yang indah :)

    BalasHapus
  18. Betul pak, maaf saya lupa ndak colek njenengan

    BalasHapus
  19. Ah baru aja akang cerita tentang jalan malioboro, eh Mba Ika juga muncul dengan kopdar malioboro-nya. Seru ya Mba kalo ketemu teman blogger apalagi yang tinggalnya jauh :-)

    BalasHapus
  20. Akang ke Malioboro kok ga colek saya sih. Pan kita bisa kopdaran :)

    BalasHapus
  21. Kesan saya sama mbak Myra juga gitu saat ketemu dulu. Enggak begitu akrab loh sebenare, tapi pas ketemu langsung klop..

    BalasHapus
  22. woah kopdar kopdar..
    itu katanya bertiga tapi fotonya berempat?

    BalasHapus
  23. aaaaaak. mba ika juga di jogjaa??? aaaaak... >.<
    tanggal 6-8 september aku juga mau ke jogjaaaa....

    BalasHapus
  24. Kopdar sesama blogger memang seru yaa hehehe

    BalasHapus
  25. Iya betul banget :)

    BalasHapus
  26. Tadinya bertiga trus dateng mak lusi :)

    BalasHapus
  27. OK email aku ya nginep dimana

    BalasHapus
  28. Orangnya rame ya mas jadi seru :)

    BalasHapus
  29. selalu indah dan seru ya crita tentang kopdar

    berawal dari dumay lanjut ke nyata,nice..

    trimakasi sudah singgah di hutan :)

    BalasHapus
  30. Kapan2 mau dong, kopdar dengan Mba Ikaaaaaaa. . .:)

    BalasHapus
  31. Sama-sama, jadi berpikir kapan ya bisa kopdar di hutan :)

    BalasHapus
  32. Wow seruuuu ya mak ... pingin juga kopdar bareng kalian ... ^__^

    BalasHapus
  33. Iya mbak, ayuk kapan-kapan kalo ke jogja colek aku ya :)

    BalasHapus
  34. Kalo ke Jogja colek aku ya Dah

    BalasHapus
  35. Untung aja Mbak Phie nggak ada jadwal nyinden... :D

    BalasHapus
  36. Alhamdulillahnya Phie bisa nemenin :)

    BalasHapus
  37. Asyiknyaaa
    Yg paling depan mirip banget ama temen di sini ...

    BalasHapus
  38. Paling depan Mak Lusi pak :)

    BalasHapus
  39. Aeh, aku ko baru baca postingan ini ya. hadeuh, maapken ya mak. Terima kasih sudah jauh2 datang ke Malioboro demi silaturahim ya. Senang bisa ketemu langsung sama mba Ika, walau agak pendiem. Jadi berasa aku paling heboh ya, wkwkkw. Ketjoep2. Semoga bisa kopdar lagi ya, mak

    BalasHapus
  40. […] di balik foto di atas selengkapnya bisa disimak di postingan mak Ika: Kopdar Bareng Mak Pon & Mak Min. […]

    BalasHapus