Ikuti Serunya "Walk With simPATI" Bareng Agnes Monica

05.21.00

Simpati3

Setelah sukses dengan program digital activity “Dancing Like Agnes”, Telkomsel kembali menggandeng Agnes Monica dalam program terbaru mereka yang bertema “Walk With simPATI”.

Telkomsel mengajak para pelanggan simPATI menyumbangkan ide kreatif mereka untuk video single terbaru Agnes yang berjudul "Walk" dan berkesempatan menjadi bagian dari video clip single terbaru Agnes Monica. Takhanyaitu, video terpilih akan mendapatkan hadiah total ratusan juta rupiah. So, buruan ikutan.

"Walk With simPATI" digelar mulai tanggal 18 Junisampai 31 Juli 2013. Bagi pelanggan simPATI yang pengen ikutan, caranya gampang banget. Cukup upload video pendek kamu ke microsite www.telkomsel.com/WalkWithsimPATI.

Ada 20 tema video pendek yang bisa dipilih diantaranya;


  1. Your Best Pose. Shoot pose kerenmu yang penuh percaya diri.

  2. Fingers Snapping. Shoot jarimu yang sedang menjetakkan jari sesuai irama

  3. Walk with Pride. Shoot kamu dan teman-temanmu yang sedang berjalan dengan penuh gaya.

  4. Kick. Shoot gayamu yang sedang menendang udara sekencang dan sekeren mungkin.

  5. Hip Hop Style. Tunjukkan gayamu se-hip-hop mungkin, lalu shoot.

  6. Wave your hands. Buat video dengan gambar kamu sedang mengangkat tangan dan menggerakkan ke depan dan belakang.

  7. Laughter. Shoot gayamu yang sedang tertawa.

  8. Your Beat. Shoot kamu yang sedang berpura-pura memainkan alat music sesuai irama.

  9. Listen to Music. Shoot kamu yang sedang mendengarkan music lewat earphone.

  10. Sit like a boss. Shoot gayamu yang sedang duduk se-cool mungkin.

  11. Pose with your friends. Shoot pose cool kamu bareng teman-temanmu.

  12. Dance with hat. Shoot gayamu yang sedang nge-dance menggunakan topi.

  13. Look up. Shoot gayamu yang sedang membusungkan dada dan melihat keatas.

  14. Running. Shoot kamu sedang berlari.

  15. Jump. Shoot kamu yang sedang meloncat penuh semangat.

  16. Shout out loud. Shoot gayamu yang sedang berteriak sekencang mungkin.

  17. High five. Bikin video kamu sedang high-five dengan teman-temanmu.

  18. Freestyle Dance. Shoot gayamu yang sedang nge-dance ala freestyle.

  19. What's it gonna be. Shoot lipsyncmu dengan lirik "What's it gonna be"

  20. Sing: "Walk". Shoot close up kamu yang sedang lipsynclirik "Walk, wal it out"


Pengen tahu detil cara ikutannya?

Buka microsite tsel.me/walkwithsimPATI.Login menggunakanfacebook.Lihat Video "The Walk so far" lalu lihat adegan apa saja yang harus dilengkapi. Pilih adegan yang ingin kamu isi.Jangan lupa lihat instruksi dengan tema adegan. Klik button submit.

Follow twitter dan facebook simPATI. Isi data diri. Browse dan upload video atau copy link youtube kamu. Jangan lupa menuliskan judul video lalu share videomu via facebookataupun twitter, lalu kumpulkan vote sebanyak-banyaknya.

Bagi kamu yang minat ikutan, buruan kirim video gayamu. Video dikirim paling lambat tanggal 31 Juli 2013.

[gallery type="slideshow" ids="5756,5755"]


 

You Might Also Like

27 komentar

  1. Mba Ika ikutan yang mana mba?

    BalasHapus
  2. Oh kirain Mbak Ika ikutan :D

    BalasHapus
  3. he..he.. pengennya sih mau ikutan tapi kok ya belum ada ide.

    BalasHapus
  4. baru kemaren berhighfive tapi ya ga asik fotonya.. :D

    BalasHapus
  5. Banyak saingannya mbak kalau sekelas telkomsel gini. Saya jadi pengamat sajalah :lol: .

    BalasHapus
  6. aku sukak lagunya ini :)
    apa mba ika ikut behind the scene nya ? :D

    BalasHapus
  7. Aku ikut nonton aja deh Mbak :)

    BalasHapus
  8. He...he...kenapa ndak dicoba ikutan?

    BalasHapus
  9. Gak ah mbak, takut menang trus ntar saingan ama Agnes .... hahahahha

    *dilemparsedotan

    BalasHapus
  10. ngumpet tok kok mbak

    *kliatan dasternya

    BalasHapus
  11. aku jadi penggembira aja ya mbak :)

    BalasHapus
  12. Sama, jadi tukang review aja :D

    BalasHapus
  13. gua nggak pake telkomsel...

    BalasHapus
  14. kemarin2 pke kartu ini, cma skrg nyoba pke kartu xl..

    asyik pstinya klo bs terpilih ya mb..

    BalasHapus
  15. Banget, bisa jadi terkenal mendadak dan jadi kenal produser

    BalasHapus