Komentar Pilihan

18.01.00

Hai kawan, kalian masih ingatkan kalau beberapa waktu yang lalu dalam sebuah postingan mengenai perawatan kulit saya meminta teman-teman untuk share bagaimana kalian merawat kulit agar tampak cerah? Yap, betul, yang hadiahnya boleh pilih 1 diantara 2 buku dibawah ini lho.

Buku1


Sip, tentu masih inget juga khan kalau saya mau bagi buku untuk 2 komentar pilihan. Seperti janji sebelumnya jika hari ini adalah hari pengumuman siapa yang beruntung mendapatkan buku 'Cerita dibalik noda' atau 'Menulis fiksi itu seksi'.

Jujur, sebenernya saya  bingung waktu menentukan siapa yang beruntung mendapatkan salah satu buku tersebut. Semua komentar yang masuk bagus-bagus banget. Makanya saya sebut komentar pilihan, bukan komentar terbaik. Setelah ditimbang-timbang dan dipilah pilih, akhirnya......tralaaa terpilihlah dua komentator yang beruntung.

Selamat buat mbak Tinsyam dan Nonikhairani atau lebih beken dipanggil Nyonyasepatu. Ditunggu emailnya ke Ikakoentjoro@gmail.com dengan subyek 'Komentar Pilihan' dengan menyertakan Nama, Alamat, No telefon serta yang pasti buku apa yang kalian pilih.

So, buat temen-temen yang belum beruntung Insya Allah kapan-kapan kalau saya ada rejeki lagi saya akan bagi-bagi hadiah lagi dech ke kalian ;)

A13F1565CD481AA8AB2D3E0EA0589ED5

You Might Also Like

40 komentar

  1. congrat buat yg terpilih sbg komen terbaik....

    BalasHapus
  2. tak ada buku yg tdk bermanfaat....kecuali buku tsb dibuat oleh oknum yg tdk bertanggungjawab..

    BalasHapus
  3. Selamat yaaa buat pemenang
    Kalo menulis itu seksi, berarti mulai sekarang aku mau nulis pake rok mini tetangga aja aah
    *Dikeplaki berjamaah*

    BalasHapus
  4. Reblogged this on yayangebm15 and commented:
    Endah

    BalasHapus
  5. selamat buat yang menang... :)

    BalasHapus
  6. Waaah pengen banget liat mas bambang pake rok :lol:

    BalasHapus
  7. :) Terimakasih partisipasinya ya boemisayekti.

    BalasHapus
  8. hwaaa...selamat yaa....buat yg dapet buku keren ini... :)

    BalasHapus
  9. duh karena lama2 gak ngeblog jadi gak terbaca

    BalasHapus
  10. Selamat buat pemenangnya ;). Kalau boleh tahu apa ya mbak komentar dari pemenang sehingga bisa dapat hadiah tsb, atau ada link ke judul postingan sebelumnya?.

    BalasHapus
  11. horeeeee.. colekcolek noni.. mau yang mana ya? yang mana aja terseraaaahhh.. firabasuki boleh, alberthieneendah juga boleh.. biat surprise, bungkus aja terus hompimpah kirim yang mana.. pasti noni juga ga keberatan deh..

    BalasHapus
  12. thank you ikaaaaa.. semoga barokah.. pelukpeluk..

    BalasHapus
  13. Iya mbaaak, Aaamiiin,,,peluk,,,peluk juga

    BalasHapus
  14. Oke deh, ditunggu emailnya mbaaaak :)

    BalasHapus
  15. http://ikakoentjoro.wordpress.com/2013/04/13/perlindungan-optimal-saat-berada-diluar-ruangan/

    BalasHapus
  16. He,,,he,, Anda belum beruntung :)

    BalasHapus
  17. Mesti sering2 mampir kesini nih biar dapat hadiah juga...:)

    BalasHapus
  18. Hi,,,hi,,,mari kemari mbak :)

    BalasHapus
  19. Slamat untuk Tintin dan Nonik ...

    Salam saya

    BalasHapus
  20. Selamat selamat, kapan giliran aku, h h e

    BalasHapus
  21. judul bukunya bikin semangat nulis...sayang, tulisan saya masih ngasal

    BalasHapus
  22. Ngasal aja udah bagus apalagi kalo serius ya :)

    BalasHapus
  23. Kapan..kapan... kayak lagu aja :)

    BalasHapus
  24. Selamat buat pemenangnya ya Mbak..

    BalasHapus
  25. Lah baru kenal sama Mbak Ika, ntar kapan lagi kalau mbak bikin lagi, mo ikut ah.
    Lhah tapi sayangnya jarang nge-net-nya jadi seringnya ketinggalan BW baca postingan temen-temen :(

    BalasHapus
  26. Mbakyu saya manaaa.... :(
    tiwul aja wes :D

    BalasHapus
  27. Mudah2an kapan2 kalo saya bikin lagi pas lagi Be We :)

    BalasHapus
  28. wah ternyata belum rejekinya nih ;( Tapi gpp, selamat buat yg menang y ^_^ Mg mba ika lebih rajin lagi bagi-bagi bukunya, aamiin xixixi :D

    BalasHapus
  29. Insya Allah,,,doain ada rejeki lagi ya. Jangan lupa sering2 berkunjung dimari biar ndak ketinggalan info *ngarepdotcom*

    BalasHapus
  30. he3 siiipp, secara mba ika prasaan yg rajin update jadinya sering intip-intip ^_^

    BalasHapus
  31. Aku intip punyamu homenya kok ndak ada ya. Apa isinya cuma lomba kontes semua?

    BalasHapus
  32. he3 aq lg coba2 ngota/ik blog mba, belum paham bener nih. Lgpula kepotong-potong ml sm yg lain (kompi milik bersama) jdnya y gt sk g tuntas xixixi :D

    BalasHapus
  33. Yo wis, selamat mengutak atik. besok kalo dah jadi kasih kabar ya biar aku juga bisa berkunjung :)

    BalasHapus