Yuhui, Akhirnya Menang

22.44.00

Hai kawan, apa kabar kalian hari ini? Masih bersemangatkan? Saya? Sangat bersemangat dan gembira. Yap, setelah berkali-kali gagal menjadi pemenang lomba akhirnya dapet hadiah juga dari satu lomba. Mudah-mudahan ini berlanjut ke lomba-lomba setelahnya. Aaamiiin.

Mengikuti lomba tak hanya karena mengejar hadiahnya semata. Lebih pada bagaimana meng-upgrade tulisan agar lebih baik. Walaupun pada kenyataannya, unsur keberuntungan juga berperan besar untuk menjadi pemenang.

menang1


Saat melakukan sesuatu biasanya saya mengevaluasi progress yang saya capai. Ya, terinspirasi dari sebuah kata-kata bijak yang menyebutkan hari ini gratis besok bayar,"Hari ini harus lebih baik daripada kemarin dan esok harus lebih baik daripada hari ini." Begitupun dengan dunia ngeblog. Setelah target untuk konsisten ngeblog terlampaui rasanya hambar kalau tak ada target lain yang ingin dicapai.

"Target? Kenapa mesti susah-susah bikin target. Aku ngeblog suka-suka kok." Kalau ada yang punya pendapat begitu yo monggo saja. Ngeblog emang suka-suka kok :lol:

Terusterang mengikuti lomba seperti candu. Kalau kalah justru malah lebih bersemangat. Semangat untuk menaklukkan lomba berikutnya. So, walaupun kalah saya selalu belajar dari sang pemenang. Bagaimana gaya bahasa yang dipakai, alur cerita dan lain sebagainya.

Bagi teman-teman yang belum beruntung menjadi pemenang, jangan berkecil hati. Setelah 99x gagal menjadi pemenang saat mengikuti lomba barangkali yang ke 100 kita menjadi menangnya. Dan bagi yang tidak berminat mengikuti lomba, don't worry, tak ada yang mengatakan karya kalian tidak bermutu. Mengikuti lomba ataupun tidak itu pilihan ;) So, happy blogging kawan!

A13F1565CD481AA8AB2D3E0EA0589ED5

You Might Also Like

66 komentar

  1. horeeee.......... *tepuk tangan*
    selamat mbak ika ;)

    BalasHapus
  2. Alhamdulillah ya mbak Ika, memberi motivasi diri saya juga
    makasih ya mbak Ika :)

    BalasHapus
  3. barakallah ^^

    teraktiiir :D

    BalasHapus
  4. kalau saya kurang bersemangat,, alias ngantuk hehe,, selamat ya mbak, semoga menang lagi :D

    BalasHapus
  5. Selamat ya mbak ika, duh gw belom nyoba ikut lomba nih jadi kepengen.

    BalasHapus
  6. Wilujeng..selamat mbak Ika.. ikut senang bacanya.
    Bikin ketagihan yah? aahh kalau gitu ngga mau ikutan aaahhh hehehe

    Teteh mah ngga pernah mau ikutan, karena ke-pede-annya ngga cukup..eehh bhs apa pula..:D

    BalasHapus
  7. cieeee... selamat mbak ika :)

    BalasHapus
  8. selamat ya mbk... btw, lomba yang mana mbak yang menang,,, #kepo

    BalasHapus
  9. Yuhui, berarti bisa minta traktiran ya mbak? hehe...

    BalasHapus
  10. Barakallah mb ika
    Ini sm dgn yg di bbm-kan kmrn g mb?

    BalasHapus
  11. pertama, alhamdulillah kabar saya baik, setelah beberapa hari kepala sempat memanas karena urusan kerjaan.
    Kedua, selamat yaaaaaaaaaa....... semoga satu kemenangan akan disusul oleh kemenangan2 lainnya
    ketiga, ajari saya dong supaya bisa jadi pemenang juga

    BalasHapus
  12. Selamat mbak Ika, wahh hebatt bisa menang ;). Hadiahnya apa nih kalau boleh tahu :D.

    BalasHapus
  13. Yeaaaaaay.. selamat mba.. ^__^

    BalasHapus
  14. Uang 250.000 Nel. Lumayan buat bayar SPP anak-anak :)

    BalasHapus
  15. Aaamiiin, mudah2an kemenangannya berlanjut. tipsnya lihat tulisan para pemenang mbak

    BalasHapus
  16. Link-nya http://hamazzakoentjoro.wordpress.com/2013/04/19/anak-cerdas-dalam-pengasuhan-ibu-hebat/

    BalasHapus
  17. selamat ya mbak ... :)

    salam
    /kayka

    BalasHapus
  18. selamat mbak ika,,,ikutan senang nih
    aku juga belum pernah menang mbak...jarang ikutan juga sih heheh

    BalasHapus
  19. sometimes when we focus on goals, we forget the most importhan things, it's actually all about process !

    BalasHapus
  20. there is no free lunch. success need to struggle ;)

    BalasHapus
  21. Iya, makasih. Ayo ikutan lomba lagi Izz :)

    BalasHapus
  22. Traktirnya diblutut aja ya :p

    BalasHapus
  23. Kalo mbak Wie ikutan lomba trus menang kasihan yang punya hajat. Ongkirnya mahal :p

    BalasHapus
  24. Ayo,, coba2 ikutan, dijamin ndak rugi :)

    BalasHapus
  25. Wah Selamat y mba ^_^ Karena sering liat tulisan mba di blog dan liat mba ikut-ikut lomba jadi pengen juga, yah walaupun masih tahap belajar :)

    BalasHapus
  26. Wohooooo..selamat ya mbak! *jadi ketularan semangat nih!* hehehe

    BalasHapus
  27. wooaaaa selamat, mbak ika.
    aku belom 99x jadi harus terus diupgrade niih :D

    BalasHapus
  28. Iyaaaaa,,, tetep semangat ya :)

    BalasHapus
  29. Setujuh deh sayah...hwaaa...besok pasti menang lageeee...!!

    BalasHapus
  30. waaaah, selamat yaaaa... pasti donk tambah semangat ikutan lomba :)

    BalasHapus
  31. Kunjungan perdana Mbak...
    selamat ya utk kemenangannya... semoga akan diikuti lagi dg kemenangan2 berikutnya. Aamiin..........

    BalasHapus
  32. Ini kemengan dalam lomba apa Mak?
    Duh seneng nih pastinya ya?
    Aku sendiri juga menganggap kemenangan itu bagian dari keberuntungan kok.
    Semoga akan terus beruntung ya Mak...?
    Semangat...

    BalasHapus
  33. Menang lomba itu sesuatu banget rasanya. Walau hadiahnya gak seberapa, tapi perasaan menang itu lho Mbak yg bikin ketagihan ikut lomba. Toss ah sesama penggemar lomba..

    BalasHapus
  34. Apa yang Mbak Ika rasakan pernah saya rasakan juga. Memenangi kontes blog itu gimana gitu ya? :D

    BalasHapus
  35. asik ika, kereeenn.. makin lama ikutan lomba jadi hantu lomba beneran loh dan menang terus.. selamat yaaa..

    BalasHapus
  36. Aaamiiin, makasih mbak Tinsyam :)

    BalasHapus
  37. Iya mbak,, ngontes mania nih :D

    BalasHapus
  38. He,,,he,,, iya mbak, serasa telah menaklukkan gunung yang tinggi bagi pendaki :)

    BalasHapus
  39. Assalamu'alaikum Wr. Wb...

    Alhamdulillah, saya ikut senang atas prestasi Mbak Ika. Keren tenan, selamat ya. Semoga kemenangan itu bisa lebih memacu semangat dalam beraktivitas. Perasaan senang yang luar biasa saat kita berhasil memenangkan suatu perlombaab, apalagi sebelumnya kita pernah berkali-kali gagal. Memang betul, kegagalan adalah keberhasilan yang tertunda. Tentunya bila kita tetap mau mencoba dan terus mencoba.

    Salam penuh ceria selalu...

    BalasHapus
  40. alhamdulilah:D*asyik traktir mie ayam ceker ya mba heheh

    BalasHapus
  41. horeeee... traktir... lho... selamat ya mba Ika, jadimakin semangat niy saya ikutan lomba lagi....

    BalasHapus
  42. Selamat ya mbak..:D
    makan-makaaaaan..*eh

    BalasHapus
  43. Makan2nya via blutut aja ya :D

    BalasHapus
  44. Jauuuuh, gimana mau kirimnya ;)

    BalasHapus
  45. selamat yaa mbak Ika!!
    aku kok blm kepengen ikutan lomba-lomba kayak gini yaa.. hihi

    BalasHapus
  46. He,,,he,,kapan2 ikut mbak. asyik kok :p

    BalasHapus