Meong Tutul-Tutul

05.13.00

picmix-332013-14711

Meong tutul-tutul ini terlihat lucu. Tutul-tutulnya mirip sama macan tutul. Bulu dan warna tutulnya saja yang berbeda.

Kucing tutul ini berjenis Bengal atau lebih dikenal dengan Blacan. Kucing ini merupakan persilangan dari kucing American Shorthair dengan Asian Leopard Cat (ALC).

Sayangnya si meong baru sakit. Foto ini saya dapat dari seorang teman yang berprofesi sebagai dokter hewan. Konon kabarnya sakit flu?

Sakit flu? Ternyata kucing bisa sakit flu juga ya. Sama seperti kita manusia :lol:

Kita doakan mudah-mudahan si meong cepet sembuh ya.

A13F1565CD481AA8AB2D3E0EA0589ED5

.


.


.


Miaw-miaw ini diikutkan di Cat's Giveaway by AHc

You Might Also Like

87 komentar

  1. Aaaaa meongnya unyu sekali mba. Jadi pengen punya :D

    BalasHapus
  2. Iya,, kaya'nya nich jenis langka dech :)

    BalasHapus
  3. Iya mba. Soalnya baru sekali ini liat kucing kek begini :D

    BalasHapus
  4. Saya kurang suka memelihara hewan pak. Kurang tlaten

    BalasHapus
  5. Mauuuuuuuuuu......!!!!
    saya punya 2 kucing di rumah, sudah jadi bagian keluarga mbak Ika..kucing kampung sih..Cemeng dan Cemiw..:)

    Oohh iya mbak Ika..kucing bisa kena batuk pilek juga, malah kadang demam ..
    mudah2an cepat sembuh...iiihhh pengen gendong2 deh :)

    BalasHapus
  6. jadi tu kucing siapa?

    jangan panggil bapak dong, blm pantas rasanya dapat panggilan bapak.

    BalasHapus
  7. Eh tadinya nama kucing saya si Cecep sama si Ujang..tapi kebetulan di Nürnberg punya teman namanya Ujang..jd ngga jadi hehehe

    BalasHapus
  8. sama ma anjing, bisa flu, bisa mens kalu betina, bisa demam, bisa uringuringan.. kucing emang kaya kita kog.. kalu kenyang pun muntah, kalu laper galak..
    cepat sembuh ya meong.. namanya sapa? temennya dokter hewan nih..

    BalasHapus
  9. Mahal ya pasti kucing ini tapi cantik bgt

    BalasHapus
  10. spy cepat sembuh, si meongnya jangan lupa istirahat yg cukup dan makan yg bergizi :-)

    BalasHapus
  11. aiiih lucu banget mbak meong tutulnya

    BalasHapus
  12. aaaak... lucu banget Mbak. dulu saya pernah punya kucing kayak gitu, tapi akhirnya dilindes mobil :(

    BalasHapus
  13. unyu banget itu kucingya kak.
    >.<
    ya Allah, pengen di cium2 deh rasanya. gemesh. *LOL
    hahaha

    BalasHapus
  14. itu kucing emang dipelihara ya kak?

    BalasHapus
  15. Iya, kebetulan sakit trus diperiksain ke t4 temenku

    BalasHapus
  16. waduh..
    kasian kak. :(
    sekarang gimana kak kucingya?

    BalasHapus
  17. Haaaa????
    Dilindes mobil?
    Kejam!!!!

    :D

    BalasHapus
  18. Alhamdulillah udah sembuh :)

    BalasHapus
  19. Iya Lid. Dirimu penggemar kucing ndak?

    BalasHapus
  20. Baik pak dhe Yudhi meong,,,meong," kata si kucing :D

    BalasHapus
  21. Sepertinya mbak. Kebetulan cuman periksa aja ditempat temenku, jadi ndak tau harganya berapa :)

    BalasHapus
  22. Namanya kucingnya ndak tau mbak :)

    Iya, temenku dokter hewan :)

    BalasHapus
  23. Sip, kapan2 tambah koleksi kucing yang macem gini ya ;)

    BalasHapus
  24. Lucunya nama-nama kucingnya mbak Wie :)

    BalasHapus
  25. Kurang tau juga pak,, kebetulan foto ini foto teman saya yang berprofesi sebagai dokter hewan.

    Si kucing baru diperiksakan ke tempat teman saya oleh si empunya :)

    BalasHapus
  26. Baru tau kalo kucing bisa sakit-sakitan kayak kita mbak :p

    BalasHapus
  27. Mbak Ika pelihara anak macam tutul? cakepp banget banget, pasti mahal ya ;).

    BalasHapus
  28. Bukan anak macan tutul. Atut kalo macan tutul. Itu kucing yang mirip banget dengan macan tutul.

    Btw, bukan aku Nell yang pelihara tuh kucing. Kucing itu lagi periksa ditempat kawan aku. Kawanku dokter hewan :)

    BalasHapus
  29. Dengar2 dokter hewan bisa bawa hewan yang dirawat ke rumahnya ya mbak? asyik juga ya kalau bisa bawa anak hewan yang masih kecil ;).

    BalasHapus
  30. Iya, itulah enaknya jadi dokter hewan :)

    BalasHapus
  31. Aaaaawww... pagi2 liat foto imut ini, jadi pengen punya kucingnya mbak ika, btw mereka cuma punya 1 ekor ya?

    BalasHapus
  32. Bukan punyaku mbak. Punya pasien temenku :)

    BalasHapus
  33. Kucing Gaul, gak mau yang mainstream.. :)

    BalasHapus
  34. Ya dong katanya be different

    BalasHapus
  35. Waduh! Cantik banget kucing ini.. masyaAllah.. Seperti anak harimau atau leopard gitu ya!

    BalasHapus
  36. Reblogged this on ruangkata perempuanembun and commented:
    aku suka, suka, suka, suka .... ^^

    BalasHapus
  37. Sepertinya memang ada garis keturunan leopard ;)

    BalasHapus
  38. cepat sembuh kucing cantik
    terima kasih sudah ikutan mbak :)

    BalasHapus
  39. Iya, terimakasih doanya tante ;)

    Salam kenal ya Him :)

    BalasHapus
  40. Oh begitu.. benar2 cantik sekali!

    BalasHapus
  41. kebetulan, barusan ada acara tentang Bengal Cat ini mbak :D, lucu memang kucingnya..

    BalasHapus
  42. Kucingnya lucu.... :)

    Di kos-an aku banyak kucing... Tapi seringkali nyebelin banget...

    BalasHapus
  43. Oke mba. Doain aja budgetnya nambah hihi :D

    BalasHapus
  44. Aku tau kenapa nyebelin. Pasti karena suka ambil laukmu ya :lol: *just kidding*

    BalasHapus
  45. Oya? Wah pastinya kamu seneng banget ya :)

    BalasHapus
  46. Lucu pak. sayang untuk dilewatkan

    BalasHapus
  47. Mirip kucing yah ? tidak buas kan ?

    BalasHapus
  48. Adoh pak Sarib,, itu emang kucing tapi mambu2 turunan leopard :(

    BalasHapus
  49. Wah.. si Blacan yah?? Kek Tabby yah @_@
    *berdoa* semoga segera sembuh..

    BalasHapus
  50. Iya,,, aaamiiin, makacih say

    BalasHapus
  51. Atau pup sembarangan?? hihihihi..

    BalasHapus
  52. Ho oh,,, betul. Aku juga takut kalo kucingnya pup sembarangan :(

    BalasHapus
  53. mantep bu
    seperti punya saya :D
    kalo yang jenis seperti itu udah blasteran tabby kayaknya :)

    BalasHapus
  54. Wakakaka... ngga mba... Ngga ada lauk yang bisa diambil ma tuh kucing2... Yang nyebelin adalah mereka ribuuutttt banget tengah malam....

    Mauuuuuu ngga maaauuuu... hehehhe

    BalasHapus
  55. lutuuuunaaaaaaaa
    dah sehat belum mba si tutul?

    BalasHapus
  56. Huaaaa.. si meong lucu bangeeeeet. Semoga cepet sembuh ya meong.. :D

    BalasHapus
  57. Aiiiiiih. Lucu Mba kucingnyaaa..,

    BalasHapus
  58. Cakep tuh.
    Pasti mahal ya?

    BalasHapus
  59. cepet sembuh ya mpus ^^
    kucingnya kayak kucing hutan warnanya :))

    BalasHapus
  60. mantep nih bu harganya bisa 12 jutaan lebih setahu saya :D

    BalasHapus
  61. Iyaaaa, kayaknya emang ada keturunan kucing hutan

    BalasHapus
  62. Wow,,,wow,, 12 juta? *Kepala Puyeng. Cari koyo*

    BalasHapus
  63. iya itu udah termasuk yang murah bu karna sifat alaminya harus di hilangkan dulu sampe bner2 ke kucing sekitar f7nya kalo udah lebih mungkin lebih mahal :D

    BalasHapus
  64. Halah,,, wislah ndak punya pikiran memiliki. Mending buat beli motor :)

    BalasHapus
  65. hehe iya bu kalo bisa sekalian mobilnya bu :D

    BalasHapus
  66. Iyo, sekalian rumah sekalian pesawat pokoknya komplit :lol:

    BalasHapus
  67. rumahnya di surga aja bu lebih mantap
    kalo di dunia yang penting ada rumah aja :D

    BalasHapus