Menulis Fiksi itu Seksi?

13.05.00

You Might Also Like

22 komentar

  1. Kalo saya sih belom bisa nulis fiksi Mba Ika. :D

    BalasHapus
  2. sama mas,, ni saya juga lagi belajar :)

    BalasHapus
  3. Saya baru bisa baca fiksi aja mbak

    BalasHapus
  4. saya mah cuma umuk aja di blog, hehe...

    BalasHapus
  5. aku malah bingung...
    jaman sekolah dulu cari uang jajannya nulis cerpen dikirim ke majalah macam anita yess. sekarang malah ga bisa nulis fiksi. otak kayaknya mentok...

    BalasHapus
  6. aku sering mentok kalau nulis fiksi mbak,....salut sama yang suka nulis fiksi,,imajinasinya tak terbatas ;-)

    BalasHapus
  7. kakehan leh mikir susu kuwi...wkwkwkw

    BalasHapus
  8. ya umuk gitu...nulisnyaasal omong apa ditulis gitu...gak bisa rinci...

    BalasHapus
  9. asline mikir susi, rie...
    kaya lagu jaman pramukaan kae lho...
    buat apa susi buat apa susi
    susianto tak ada susinya...

    BalasHapus
  10. Wkwkwkwk :lol: selalu bikin onar si Rawins

    BalasHapus
  11. Umuknya berbobot banget. jempol 4 buat Babu keren

    BalasHapus
  12. Sebenernya sama aja sih Izz, cuman bedanya mereka senantiasa menggali ide dengan pasang semua indra. Ini menurut buku ini lho :)

    BalasHapus
  13. ririe tiap ketemu emang senenge ngajak tawuran kok

    BalasHapus
  14. jadi ingat, pertama kali bisa begitu tersentuh saat baca fiksi itu ketika membaca "Si Jamin dan si Johan" ...

    BalasHapus
  15. Bercerita tentang apa buku itu?

    BalasHapus
  16. Walah, ada tow tawuran online. Baru tau nih :D

    BalasHapus
  17. rasa sayang yang berlebihan kali
    hahaha...

    BalasHapus
  18. tentang kehidupan Jamin dan Johan di bawah ibu tirinya & ayahnya yg ... ya gitu deh, mengharu biru ... :D

    BalasHapus
  19. oooh, aku belum pernah baca :(

    BalasHapus