Bisnis via SosMed

21.16.00

img_main_header_1

"Ya ampun Ikaaa, dari jaman hape segedhe theklek sampai setipis body model juga, masiiih aja setia pakai nomor simPATI!" seru Nina, sahabat kuliah saya yang disambut derai tawa Indri, sahabat yang lain.

"Abis gimana lagi, sudah terlanjur cinta sih," jawab saya sambil nyengir kuda.

Saya, Nina dan Indri, trio kwek kwek yang sudah lama tidak berjumpa sepakat mengadakan reunian untuk melepas rindu pada libur panjang akhir pekan diakhir bulan Maret kemarin. Setelah lulus kuliah kami bubar jalan mencari jalan masing-masing, melanjutkan merajut impian kami masing-masing.

Jujur, sebenarnya saya juga pernah pindah ke lain hati ke lain operator karena tergiur dengan iklan operator tersebut yang menyatakan kalau tarif sms dan telponnya paling murah. Tapi tak berselang lama, saya memilih kembali menggunakan simPATI.

FBOperator lain memang menawarkan tarif telepon dan sms lebih murah. Tapi untuk urusan signal, simPATI tetap jawaranya.

Apalagi sekarang saya sedang merintis bisnis via social media dan BlackBerry® Messenger. So pasti supaya bisnis lancar, selain memiliki BlackBerry® yang mendukung, pastinya SIM cardnya juga harus OK dong.

Jadi mikir 1000 kali kalau mau pakai kartu yang signalnya putus nyambung. Bisa-bisa  bisnisnya putus nyambung juga :lol: Soalnya kalau signyalnya tidak bagus  mau berbagi gambar juga jadi lama. Kadang ditunggu lama eh ternyata gambar gagal terkirim. Padahal pelanggan nunggu-nunggu kiriman gambarnya.



Yang namanya orang bisnis, tentu harus mempertimbangkan semua pengeluaran. Sekecil apapun harus diperhitungkan. Termasuk biaya untuk membeli pulsa.

Nah, inilah alasan lain mengapa saya memilih paket simPATI Sosialita. Pakai simPATI Sosialita, tarif paketnya murah banget! Hanya dengan uang 60ribu rupiah, kita bisa menikmati layanan chatting, media sosial, akses internet dan unduh lagu di LangitMusik sepuasnya selama 30 hari.

Saat kita mengaktifkan paket New BlackBerry Sosialita, kita juga akan mendapatkan gratis 100 menit menelepon dan 100 SMS ke sesama pengguna Telkomsel. Caranya, aktifkan paket simPATI Sosialita melalui kode akses **999#*. Kemudian pilih menu New BB Sosialita.

Registrasi juga bisa dilakukan melalui akses **363#* dengan memilih menu BlackBerry, lalu Sosialita dan memilih Paket New BB Sosialita. Untuk info lebih lengkap klik di link  http://www.telkomsel.com/bb-sosialita

Pokoknya pakai simPATI Sosialita bisnis lancar tanpa terkendala signal :lol:






Note;


Theklek = Sendal jawa terbuat dari bahan kayu.



You Might Also Like

8 komentar

  1. Saya termasuk yang bersyukur tarif paket Sosialita ini turun harganya. Wuhuuu...

    BalasHapus
  2. Saya juga termasuk yg ikutan paket ini hihihi

    BalasHapus
  3. Sama mbak. Walaupun cuma 10rb :)

    BalasHapus
  4. Siiip,,, murmer. Murah meriah tur signal nyambung terus :)

    BalasHapus
  5. Kalo kartu BB saya sih tergantung mana yang lagi promo.
    Awal taun ini saya dapat kartu XL yg bisa buat internetan full service seharga 90 rebu untuk 3 bulan.
    Gitu 3 bulan terlampaui, eh, ditambah gratis 3 bulan lagi.

    BalasHapus
  6. Asik dong. Tapi untuk urusan signal biasanya XL agak sulit.

    BalasHapus