Me and Family, Liburan ke Paris?

22.52.00

Libur panjang akhir pekan selalu saja kami sekeluarga nantikan. Pasalnya, saya dan anak saya memiliki hari libur yang berbeda. Usaha saya libur setiap hari jum’at sementara libur sekolah anak-anak hari minggu. Maka liburan panjang akhir pekan kemarin tanpa dikomando kami pun menyesuakan jadwal dan membuat rencana untuk berlibur sekeluarga.

Kebetulan sekali di Jogja Expo Center (JEC) sedang diselenggarakan acara Festival Anak dan Keluarga dengan tema Ayo Keliling Dunia, maka tanggal 30 Maret kemarin, kami sekeluarga pun berduyung-duyung pergi kesana.

Paris

Berfoto didekat miniatur menara Eiffel menjadi incaran kami. Betapa inginnya kami sekeluarga pergi ke Paris, mengunjungi kota cantik tersebut. Yah, jika saat ini kami baru bisa berfoto ria didekat miniaturnya, mudah-mudahan suatu saat kami diberi kesempatan untuk berfoto ria didekat menara Eiffel sesungguhnya.

Postingan ini diikut sertakan dalam CAPek-Ma Berbagi  dengan Tema


“Me and Family”


CAPek-Ma-Berbagi-2013

You Might Also Like

67 komentar

  1. Sering ikut lomba ya mb?
    Moga sukses mbak.

    BalasHapus
  2. Iseng2 berhadiah mas. Aaamiin, makasih doanya :)

    BalasHapus
  3. Tadi pagi aku juga terinspirasi dengan foto ini..makane langsung bbm mbak Ika...krn kuliat potonya asiiikkk ! Semoga menang Mbak.. :)

    BalasHapus
  4. Aaamiiin, sama2 mbak. Nanti kalo sama2 menang kita makan2 lagi :D

    BalasHapus
  5. Sebuah impian yang indah, keliling dunia. Semoga keinginannya jalan-jalan ke Paris bisa terkabul, mbak :-)

    BalasHapus
  6. waaah asyiknya ......meskipun menara Eiffelnya cuma miniatur tapi berasa ada disana yaak... semoga menang GAnya yaa mbak...

    BalasHapus
  7. Semoga tulisannya menang.
    semoga kesampaian berfoto di depan menara aslinya

    BalasHapus
  8. Semoga menang ya mbak Ika dan semoga ada kesempatan ke Paris ;).

    BalasHapus
  9. Terima Kasih telah berpatisipasi dalam kegiatan CAPek-Ma berbagi: "Me and Family" untuk para peserta yang telah melengkapi seluruh persyaratan yang ada dan termasuk 30 pendaftar pertama harap mengirimkan no hape di inbox fb MF Abdullah.. Jazakumullah.. :)

    BalasHapus
  10. aku juga pernah ke paris mbak eh salah foto didepan miniature paris maksudnya hehehe. good luck ya dengan GAnya

    BalasHapus
  11. Aamiin... Semoga menang, dan semoga kesampaian keliling2 dunianya. Ayoo mbak Ika... Saya anter2 deh.

    BalasHapus
  12. Aaamiiin. Wah seneng nich ada yang anter.

    Mbak Wie ditunggu info ke Jogjanya. Ntar tak cariin hotel sing murmer+tradisional dech ;)

    BalasHapus
  13. Waaah, sama dong kita. Toosss dulu ah :)

    BalasHapus
  14. Walah, harusnya kita janjian pak ;)

    BalasHapus
  15. Aaamiiin,, iya, mudah2an suatu saat bisa ke sana :)

    BalasHapus
  16. Iya, buat nyeneng2in ati mbak. Mudah2an kapan2 bisa bener2 kesana.

    Aaamiiin, makasih doanya mbak :)

    BalasHapus
  17. Pokoknya kalau kesini, nginep di rumah saya...wajiiib..!!! Tp ya rumah sederhana :)

    InsyaAllah mbak Ika, cuma saya lg ndak yakin jg, krn ibu mertua masuk RS kena stroke, jd apakah kang mas yg pulang atau saya, kalau kang mas pulang, berarti saya diundur, mohon doanya ya supaya beliau lekas pulih.

    BalasHapus
  18. iya, jadinya aku kan trus datang ke JEC :P

    BalasHapus
  19. diaminin deh semoga ke paris beneran.. [btw, udah ke monas blom?]
    ada loh sodara yang sering ke paris tapi blom pernah ke monas..

    keren ika, lagi banyak lomba, infonya dari mana sih?

    BalasHapus
  20. segera disembuhkan mertuanya tehdewi ya.. amin..

    BalasHapus
  21. Amin Bu ...
    Amiiiinnnn ...

    Yang jelas ... kemanapun ... kalau bersama-sama keluarga ...
    nikmatnya pasti tiada terkira

    salam saya Bu Ika

    BalasHapus
  22. semoga menang ya mbak ika :)

    dan juga siapa tau pintu langit pas sedang terbuka dan didengarkan doa parisnya...

    salam
    /kayka

    BalasHapus
  23. waahhh... aku ma keluarga ke JECnya hari Jum'at mbak :)
    ruameeeeeeee buanget!! hehe

    BalasHapus
  24. selamat mendapatkan pulsa 5000

    BalasHapus
  25. Hari sabtu kemarin dah ndak terlalu rame mbak. Jum'at mungkin karena liburan pertama kali ya jadi rame :)

    BalasHapus
  26. Aaamiiin, makasih doanya Kay. Kalo bener bisa ke Paris kali aja bisa mampir tempatmu :D

    BalasHapus
  27. Aaamiiin, semoga semua sehat. Termasuk saya dan mbak tinsyam ;)

    BalasHapus
  28. Info dari mana2 mbak. Lagi jadi lomba mania nich :D

    Monas? Belon juga :lol:

    BalasHapus
  29. Ok,,, mudah2an ada umur bisa silaturrahim ke rumah mbak Wie.

    Mudah2an mertuanya mbak Wie segera diberi kesembuhan. Aaamiiin

    BalasHapus
  30. lagi jadi hantu lomba ya.. semangatku berhantu lomba lagi runtuh.. padahal asik kan kalu rame pada ikutan.. semoga menang ya.. benerbener ke paris..

    BalasHapus
  31. Ho oh nich mbak. Daripada pusing mikir postingan mending posting lomba :D

    BalasHapus
  32. Mudah-mudahan segera terlaksana untuk berkunjung dan berfoto di dekat Eifel yagn asli, Mbak. Trus kalau sudah terlaksana, jangan lupa di post juga di sini ya :)

    BalasHapus
  33. Semoga suatu hari kesampaian ya mbak :)

    BalasHapus
  34. amin... tentu dong mbak, kalo udah di paris wajib itu judulnya mampir kesini :)

    BalasHapus
  35. Semoga suatu hari ke Paris beneran ya mba :D, jangan lp ngajak2 klo jadi

    BalasHapus
  36. Ok,, ntar ketemuannya di Jerman aja ya :D

    BalasHapus
  37. Aaamiiin, ok pasti diposting :)

    BalasHapus
  38. Terimakasih, mudah2an dapet hadiah utamanya juga :)

    BalasHapus
  39. Amiiiin.. semoga terkabul keinginannya mba. Kalau ke Paris, jangan lupa mencong dikit mampir Helsingborg yaaaa.. :D

    BalasHapus
  40. Ok dech,, Insya allah mampir :)

    BalasHapus
  41. kangen keluarga :( *nasib anak rantau..

    BalasHapus
  42. Kangen jalan2 bareng keluarga ya ;)

    BalasHapus
  43. iyaa.. udah satu semster ini belum pulang :'(

    BalasHapus
  44. Oh, ntar lebaran Insya Allah pulangkan?

    Sabar ya, ni ujian bagi penuntut ilmu. Mudah2an dikuatkan :)

    BalasHapus
  45. amin. amin.. makasih bundaaa.. *berasa ngomong sama bunda ku*

    BalasHapus
  46. He,,he,, mudah2an bisa mengobati rindumu pada bundamu ;)

    BalasHapus
  47. Aku juga pengen ke Eiffel euyyy...
    Mbak, lengkapnya di http://www.youtube.com/watch?v=jW0Gm9VdfGI&feature=youtu.be
    Daftarnya cuma mensyen ke twitternya kalau gak salah baca hihihi~

    BalasHapus
  48. semoga keinginan ke Paris-nya terkabul ya mbak ...

    BalasHapus
  49. Terima Kasih telah berpatisipasi dalam kegiatan CAPek-Ma berbagi: "Me and Family" Semoga bunda sekeluarga senantiasa dalam limpahan Rahmat dan kasih sayang-Nya bahagia dunia-akhirat.. Amin Ya Rabbal Alamin...

    *Oh ya bunda.. bunda termasuk 30 pengrim pertama harap mengirimkan no hp yang mau diisi pulsanya, walau gak seberapa semoga menjadi berkah bagi kita semua... amin...

    No.nya Kirim di inbox fb ane aja.. http://www.facebook.com/Biep458

    BalasHapus
  50. Ok, pengumuman pemenangnya kapan nich :)

    BalasHapus
  51. Assalamualaikum Mbak... Alhamdulillah foto mbak dan keluarga terpilih di Capek-Ma berbagi, silahkan segera lihat info ke TKP, Matur nuwun... :)

    BalasHapus
  52. Sudah saya cek, Oya, FBnya namanya apa ya

    BalasHapus
  53. Your style is really unique in comparison to other folks I have
    read stuff from. Many thanks for posting when you've got the opportunity, Guess I will just bookmark this site.

    BalasHapus