Resolusi 2013

19.31.00

[caption id="attachment_1790" align="aligncenter" width="300"]Foto diambil di google doc. Google[/caption]

Tahun 2012 tinggal beberapa hari lagi kita tinggalkan. Dan beberapa hari lagi kita menyongsong tahun 2013. Saatnya membuat resolusi untuk tahun depan. Menetapkan target-target yang ingin diraih tahun depan.

Video ini mudah-mudahn bisa menjadi penyemangat dalam membuat target-target yang ingin di raih di tahun 2013 nanti. Cekidot ya :D






A13F1565CD481AA8AB2D3E0EA0589ED5

You Might Also Like

45 komentar

  1. Hehehe... utube baguus.

    Resolusi tahun depan saya, "main sama anak sepuasnya................"

    BalasHapus
  2. hehe ayo smangat mba ika ^-^

    BalasHapus
  3. aaamiiiiiin...
    semoga berhasil

    BalasHapus
  4. resolusi larass apa yah?? semoga lancar yah mba ika, btw ayo bisnis bareng hehe

    BalasHapus
  5. Se7 pak. Saya juga komitmen sama dengan pak Sarib

    BalasHapus
  6. Ayo ye. Apa targetmu tahun depan Ye?

    BalasHapus
  7. Aaamiin, terimasih doanya mama hilsya :)

    BalasHapus
  8. Ayo ras. Minta alamat emailmu dunk

    BalasHapus
  9. #ngupung, nyamberrr,.......

    kalau bisnis di cc juga ke lambang@csmcargo,com yah.... Tapi kalau urusan "perempuan", jangan sampai salah kirim.

    BalasHapus
  10. menalarasati@yahoo.co.id

    bisnis apa neh?? hehe

    BalasHapus
  11. Kalo resolusiku 2013 lebih mengikhlaskan diri ǰαϑΐ ibu "̮ƗƗɪ̣̇ƗƗɪ̣̇ƗƗɪ̣̇ ๑ˆ⌣ˆ๑ "̮ƗƗɪ̣̇ƗƗɪ̣̇ƗƗɪ̣̇

    BalasHapus
  12. Kalo resolusiku 2013 lebih mengikhlaskan diri ǰαϑΐ ibu "̮ƗƗɪ̣̇ƗƗɪ̣̇ƗƗɪ̣̇ ๑ˆ⌣ˆ๑ "̮ƗƗɪ̣̇ƗƗɪ̣̇ƗƗɪ̣̇. Ikaaaaa bbmu knpa? Kok di kk gk ada siih, km delcon yaaa

    BalasHapus
  13. gak tau kenapa saya gak suka buat target, jalani aja dan berusaha sebisa mungkin untuk terus memperbaiki..

    BalasHapus
  14. ada beberapa mba, slh satunya br aja tercapai pdhl itu buat target taon dpn :)

    BalasHapus
  15. Waaah, bersyukur sekali. Lebih semangat lagi ya Ye :)

    BalasHapus
  16. Kak Damar,,,, aku lagi sebel sama kakak. Dicuekin mulu. Eh akhirnya kk nyamper juga. Ha...ha.. :D Jangan marah ya kak, aku lagi nyoba kk ja. Masih perhatian apa ga'

    BalasHapus
  17. Ok pak. Tunggu email dari saya ya. Barangx bisa nyambung bisnisnya :)

    BalasHapus
  18. Ok Ras. Dilanjut via email ya ;)

    BalasHapus
  19. Se7 banget kak. Oya, kk aku invite lagi ya

    BalasHapus
  20. Semangat...semangat...semangat...cekidot!!!!

    BalasHapus
  21. sekarang yang buat video dimana? Udah bisa sampe ke gunung Fuji belom? :)

    aku juga punya mimpi, Mimpi untuk bisa sekolah melanjutkan S2 ke luar negeri. Tapi let we see. Walaupun gak bisa mencapainya aku masih berfikir bahwa hidup aku masih tetep bahagia dengan caranya sendiri. :)

    BalasHapus
  22. salam superr, menjadi orang yang makin super di thn 2013 ^^

    (inspirasi om Mario Teguh)

    BalasHapus
  23. keren mbak,
    videonya memotivasi sekali :)
    jadi pengen ikutan membuat jejak juga...

    BalasHapus
  24. semoga bisa mendapatkan peralatan multimedia, dan membuat ruang kelaas baru....

    semakin maju madrasahnya semakin banyak prestasi yang didapat baik akademik maupun akademik....


    hehehhe

    walaupun sudah dipanjatkan waktu tahun baru hijriyah


    pada

    BalasHapus
  25. Wah, semangat sekali mbak Lies :D

    BalasHapus
  26. Hmmm, kaya'nya masih di Jepang dech> Niee mau ambil S2 ya? Mudah2an lancar :)

    BalasHapus
  27. Siiip, makin super di thn 2013. Asal jangan super malez ya :D

    BalasHapus
  28. Siiip, aku juga udah bikin jejak tapi belum ada yang tercoret. Mudah2an thn 2013 ada jejak yang tercoret. Aaamiin :)

    BalasHapus
  29. Selamat Tahun Baru mbak Ika.....semoga semua harap dan inginnya di 2013 tercapai ya...

    BalasHapus
  30. Aaamiiin, terimakasih doanya ;)

    BalasHapus
  31. Mimpiku dengan ngeblog bisa pergi dan jalan-jalan keluar negeri, mbak. :-)

    BalasHapus
  32. sedang buka di hape, kyaknya ga da pideonya deh

    BalasHapus
  33. Sama pak Yudhi. Ngeblog untuk melatih kemampuan menulis. Mudah2an nantinya bisa menghasilkan. Aaamiiin :)

    BalasHapus
  34. kado dari hp emang kadang cuman kode2 mbak

    BalasHapus
  35. Ga' bisa di email pak. saya dah coba

    BalasHapus
  36. waaaaahhh.. mbaa, berkaca-kaca saya melihatnya.
    bergejolah aliran di seluruh pembuluh darah #halah

    menambah semangat?? tentu.
    dtapi itu juga bikin aq makin ingin bermimpi tinggi :)

    BalasHapus
  37. Sama, aku juga udah nulis impianku tapi belum ada yang dicoret. Masih dalam proses :D

    BalasHapus