Weekly Photo Challenge: Thankful

17.34.00



Terimakasih buat suamiku tercinta, yang selalu mendukung dan tak henti-hentinya memberi motivasi untuk melakukan begitu banyak peran dalam kehidupanku.

Juga pada anak-anak yang mau mengikhlaskan sebagian waktu untuk dibagi dengan yang lain. Mudah-mudahan kita dikumpulkan kembali kelak di syurga-Nya. Aaamiiin

Life is never flat


You Might Also Like

38 komentar

  1. fotone kurang jelas mbaaaa :D :D

    BalasHapus
  2. So cuiiiit Mbak Ika....

    Mudah2an doa2 kita di ijabah olehNya ya Mbak . Amin Ya Rabb.

    BalasHapus
  3. amin, sangat indah ya mba, beruntung mba punya suami yang baik :)

    BalasHapus
  4. Aamiin.. ikut mendoakan mbak.. semoga selalu berbahagia bersama keluarganya :)

    BalasHapus
  5. Aamin Ya Robb....
    Tahun berapa kah ini mbak Ika?

    BalasHapus
  6. amiinnnn....

    hitam putih,,,,, keren...

    BalasHapus
  7. Sengaja aku bikin nge-blur ndin. Hi,,,,hi,,, :D

    BalasHapus
  8. Iya,, suamiku sangat pengertian dengan semua aktifitasku. Rambu-rambunya cuma 1, seaktif apapun silahkan asal anak tidak terlantar :D

    BalasHapus
  9. Aaamiiin, terimakasih doanya pak

    BalasHapus
  10. Aaamiiin, terimakasih doanya 'ne

    BalasHapus
  11. 2005 mbak,, masih seumur jagung :)

    BalasHapus
  12. Percobaan edit foto di freeonlineeditphoto kang. Cari yang instan,, walaupun ga' sebagus di photoshop. Yah, lumayanlah :D

    BalasHapus
  13. lagi unyu-unyunya kata anak muda di Indonesia... eh unyu2 apa sih hehehe..soalnya ada yg bilang ke teteh tuh.."waaah lagi unyu2nya"..:D

    BalasHapus
  14. Unyu2nya = lucu2nya mbak wie. Anak sekarang kalo bikin kata ga' nyambung banget dech :D

    BalasHapus
  15. lebih dari lumayan atuh di banding saya yg kagak bisa hehe

    BalasHapus
  16. Naaaah itu dia... ada bhs alay..trs bhs apa lagi yaa??
    pokoknya mah sering ketinggalan pesawat terus deeh... :D

    BalasHapus
  17. Dimaklumi kok mbak,,, khan jauh di negeri sebrang :D

    BalasHapus
  18. Saya juga baru belajar kok kang :D

    BalasHapus
  19. meng amin kan doa nya mba Ika... :)

    BalasHapus
  20. kebahagiakan yanh lengkap bila didampingi suami pengertian ya

    BalasHapus
  21. wah apalagi gitu.... atuh...

    BalasHapus
  22. Iya mbak min. Rumahku Surgaku :)

    BalasHapus
  23. Amiiin.
    Kata-kata yang menyertai fotonya bagus banget.Mbak.

    BalasHapus
  24. Terimakasih pak. Jujur tanpa pengertian suami, saya mungkin tidak bisa menjalankan banyak peran seperti sekarang

    BalasHapus
  25. Aamiin ... so sweet mbak fotonya :)

    BalasHapus
  26. Iya,, terimakasih doanya El :)

    BalasHapus
  27. Aaamiiin,, mas dani bener2 borongan nich :)

    BalasHapus
  28. Just wanna comment on few general things, The website design and style is perfect, the content is very wonderful.
    "Some for renown, on scraps of learning dote, And think they grow immortal as they quote."
    by Edward Young.

    BalasHapus