Bashaer Othman

13.01.00


Cantik, cerdas dan memiliki kepercayaan diri yang tinggi merupakan sosok yang tergambar dari seorang Bashaer Othman. Ia adalah sosok yang dapat menjadi role model anak muda untuk memanfaatkan waktu muda sebaik mungkin. Bungsu dari 7 bersaudara ini telah menjabat sebagai Walikota Allar di Tepi Barat Palestina diusia 15 tahun. Jabatan sebagai Walikota selama 2 bulan sejak 2 Juli 2012 diembannya setelah berhasil menyisihkan 1000 calon walikota dalam sebuah jenjang seleksi yang sangat ketat. Selama masa kepemimpinannya yang singkat, Bashaer Othman telah berhasil mendirikan pabrik, membuat taman kota serta memperkuat pertahanan sipil.

Bashaer Othman memaparkan rahasia kesuksesannya menjalankan tugas berkat kemampuan berkomunikasi yang dimilikinya. Kecerdasan Linguistik yang dimiliki Bashaer Othman memudahkannya mengkomunikasikan gagasan yang dimilikinya sehingga saat ia harus menjelaskan sesuatu pada rakyatnya mereka dapat memahami. Dengan kemampuannya pula ia berhasil mendatangkan beberapa investor ke kotanya.

Bashaer Othman tidak hanya menjadi inspirasi bagi anak muda. Sebagai orang tua kitapun wajib belajar darinya. Sebuah PR besar menanti kita sebagai seorang ibu untuk mendidik putra putri kita agar memiliki kepercayaan diri yang tinggi dan memiliki prinsip hidup yang kokoh serta memiliki kepedulian yang tinggi terhadap bangsanya. Bukan generasi yang diombang ambing jaman. :)




Gambar diambil disini

You Might Also Like

0 komentar