Anti Aging Tok Cer

19.37.00

Ada hal yang merisaukan para wanita ketika memasuki usia 40 tahun. Pada usia tersebut mulai bermunculan garis-garis halus di wajah dan seiring bertambahnya usia, garis-garis tersebut semakin terliha jelas.



Sebelum Anda mencoba menggunakan cream anti aging, ada baiknya Anda mencoba untuk rutin melakukan puasa. Beberapa penelitian menyebutkan bahwasannya puasa dapat memperlambat proses penuaan. Selain itu dengan berpuasa Anda akan melihat dan merasa lebih muda.

Setiap hari tubuh mengalami metabolisme energi, yaitu peristiwa dimana energi yang terkandung dalam zat gizi diubah menjadi energi potensial didalam tubuh, sisanya akan disimpan di dalam tubuh, sel kulit, sel ginjal dan pelupuk mata serta dalam bentuk lemak dan glikogen. Glikogen akan bertahan selama 25 jam didalam tubuh manusia. Jika tubuh tidak mendapat suplai makanan, glikogen akan dibakar menjadi energi.

Ketika berpuasa, glikogen dikeluarkan dari dalam tubuh sehingga melegakan pernafasan organ-organ tubuh serta sel-sel penyimpanannya. Peristiwa ini disebut peremajaan sel. Peremajaan sel-sel tubuh, akan bermanfaat untuk meningkatkan kekebalan dan kesehatan tubuh serta kulit. Oleh karena itu, orang yang sering berpuasa kulitnya akan terlihat lebih segar, sehat, lembut, dan berseri karena proses peremajaan sel dalam tubuhnya berjalan dengan baik.

So, agar tetap memiliki wajah segar, sehat dan lembut, tidak ada salahnya bila Anda rajin berpuasa.

Referensi; Why Fast by Allan Cott, M.D

You Might Also Like

0 komentar